Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Pengertian Living Values Educational Program (LVEP)


LVEP pada awalnya dikembangkan oleh pendidik untuk media konsultasi dengan Cluster Pendidikan UNICEF, New York, dan Brahma Kumaris. Dua puluh Guru dari 5 benua bertemu di Markas Besar UNICEF di New York pada bulan Agustus 1996 untuk membahas kebutuhan anak-anak di seluruh dunia, dan dengan pengalaman mereka terhadap nilai-nilai diharapkan mengintegrasikan nilai-nilai untuk lebih mempersiapkan siswa belajar sepanjang hayat dan multi makna.

Dari pertemuan tersebut disepakati maksud dan tujuan dari pendidikan adalah berbasis nilai di seluruh dunia di negara maju dan negara-negara berkembang. Sejarah living values An Educational Program tidak terlepas dari dampak yang dirasakan oleh manusia akibat prilaku yang menimbulkan kecemasan, sehingga perlu adanya integrasi nilai dalam tatanan konsep baik dalam pendidikan ataupun praktik berkehidupan.

Orang tua dan pendidik prihatin melihat anak dan remaja banyak dipengaruhi oleh kekerasan, masalah-masalah sosial, kurangnya rasa hormat menghormati terhadap satu sama lain di sekitar mereka, dan kurangnya kohesi sosial. Pendidik, sekali lagi diminta untuk mengatasi masalah-masalah yang telah timbul di dalam masyarakat mereka.

UNESCO sebagai Komisi, melihat diperlukannya upaya guna capai cita-cita perdamaian, kebebasan dan keadilan keadilan sosial. Lebih jauhnya terbentuknya keharmonisan pembangunan manusia dan dengan demikian mengurangi kemiskinan, penyingkiran, kebodohan, penindasan dan perang. " Program Pendidikan Nilai-nilai kehidupan (LVEP) telah dihasilkan sebagai respons terhadap panggilan untuk integrasi nilai-nilai kehidupan. 

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis