Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Prinsip Pendidikan Nilai dalam Kehidupan


1. Ketika nilai-nilai positif dan pencarian makna dan tujuan ditempatkan di jantung belajar dan mengajar, pendidikan itu sendiri adalah dihargai.

2. Belajar adalah terutama ditingkatkan ketika terjadi dalam nilai-nilai pembelajaran berbasis masyarakat, di mana nilai yang disampaikan melalui pengajaran berkualitas, dan peserta melihat konsekuensinya, untuk diri mereka sendiri, orang lain dan dunia pada umumnya, tindakan yang dan tidak didasarkan pada nilai-nilai.

3. Dalam membuat nilai-nilai yang berbasis lingkungan belajar mungkin, pendidik tidak hanya memerlukan berkualitas sesuai pendidikan guru dan pengembangan profesional yang berkelanjutan, mereka juga perlu dihargai, dipelihara dan dirawat di dalam komunitas belajar.

4. Dalam nilai-nilai pembelajaran berbasis masyarakat, mengembangkan hubungan positif keluar dari perawatan bahwa semua yang terlibat satu sama lain.

5. Pada nilai-nilai ajar, Pengembangan nilai-nilai pembelajaran berbasis lingkungan merupakan bagian integral dari nilai-nilai pendidikan, bukan tambahan opsional.

6. Pendidikan nilai-nilai tidak hanya subjek pada kurikulum. GTP adalah pedagogi sebuah filsafat pendidikan dan praktek yang mengilhami dan mengembangkan nilai-nilai positif dalam kelas. Berbasis nilai-nilai pengajaran dan refleksi dipandu mendukung proses pembelajaran sebagai makna proses pembuatan, memberikan kontribusi bagi pengembangan pemikiran kritis, imajinasi, pemahaman, kesadaran diri, intrapersonal dan interpersonal yang baik dan pertimbangan orang lain.

7. Nilai efektif pendidik sadar akan pikiran mereka sendiri, perasaan, sikap dan perilaku dan peka terhadap dampak ini pada orang lain.

8. Langkah pertama dalam nilai-nilai pendidikan bagi guru untuk mengembangkan persepsi yang jelas dan akurat dari sikap mereka sendiri, perilaku dan emosional sebagai bantuan untuk hidup nilai-nilai mereka sendiri. Mereka mungkin kemudian membantu diri sendiri dan mendorong orang lain untuk menarik yang terbaik dari mereka sendiri pribadi, kualitas sosial dan budaya, warisan dan tradisi.

9. Pada sifat orang-orang dalam dunia dan wacana pendidikan Pusat kepada konsep Pendidikan Nilai Hidup pendidikan adalah pandangan orang-orang seperti berpikir, merasa, seluruh menghargai manusia, budaya yang beragam dan belum milik salah satu keluarga dunia. Oleh karena itu pendidikan harus perhatian sendiri dengan intelektual, emosional, rohani dan kesejahteraan fisik individu.

10. Wacana pendidikan, berpikir, merasa dan menghargai, adalah baik analitis dan puitis
Membangun sebuah dialog tentang nilai-nilai dalam konteks nilai-nilai pembelajaran berbasis memudahkan masyarakat interpersonal, pertukaran lintas-budaya tentang pentingnya dan sarana untuk menanamkan nilai-nilai dalam pendidikan.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis