Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Game PC Terlaris Tahun 80 an


Game PC
Penggunaan komputer ini makin membesar seiring dengan berkembangnya game PC yang diaplikasikan untuk komputer. Pada masa awal tersebut, banyak game-game baru yang diluncurkan untuk dapat menjadi game PC generasi pertama yang bisa menyaingi keperkasaan mesin game nintendo dan gameboy, lalu apa saja Game PC terlaris dan terbaik pada Era 80 an? Berikut: Game PC Terlaris Tahun 80 an

1. Digger PC Game (Windmill Software Inc. - 1983)
Game yang dianggap sebagai peniru game bomberman ini adalah game yang sangat menarik, game ini banyak dimainkan oleh banyak orang dari semua kalangan karena cara kerjanya yang sangat mudah, kita hanya perlu menjalankan Digger agar bisa menelan semua emas yang disediakan di sepanjang lintasan digger. Game ini mungkin lebih dikenal sebagai game Pacman, karena memang operasi game ini sangat mirip dengan game pacman.

2. World Cup Carnival PC Game (Artic Software - 1986)
Sepak bola adalah permainan paling poluer di dunia, oleh sebab itulah kemudian artic software mengeluarkan game pc berbasis sepak bola, tak heran jika game ini langsung laris dan langsng menjadi idola PC. Walaupun permainan ini agak berbeda dengan sepak bola aslinya (karena jumlah pemainya hanya 7), namun tetaplah tak mengurangi minat dan animo masyarakat saat itu untuk menggunakan game PC ini.

3. Fahrenheit 451 (PC Review) (Telarium - 1986)
Diangkat dari novel terkenal karya Ray Bradbury dengan judul Fahrenheit 452, Telarium mengubahnya menjadi konsep game yang sangat bagus, bercerita tentang perang yang terjadi di masa depan (sekitar tahun 1990, dimana novel Fahrendeit terbit pertama kali pada tahun 1951). Dalam game ini, kita bertugas untuk dapat menyelamatkan masa depan dan maa sekarang agar tak terjadi kehancuran dunia.

4. One on one (Electronic Arts - 1983)
Satu lagi game berbasis olahraga yang bisa menyodok ke urutan 10 besar game PC di tahun 80-an. Kali ini adalah game yang diadaptasi dari permainan basket, yaitu ne on one, dalam game ini, kita harus dapat menyelesaikan berbagai tantangan basket satu lawan satu dengan berbagai rintangan agar bisa menjuarai sebuah kompetisi basket bergengsi.

5. Prince of Persia PC Game(Brøderbund Software - 1989)
inilah game yang sangat populer bahkan hingga sekarang. Dalam game ini, kita bertugas sebagai seorang sulta Persia yang bertugas untuk menyelamatan tuan putri yang diculik oleh usuh kita. dengan kemampuan bertarung dan arena yang rumit, game ini membuat kita harus berfikir keras untuk mencari penyelesaian di tiap levelnya. Prince of persia menawarkan animasi yang menarik dan nyata, dimana arena dibuat semirip mungkn dengan model kastil jaman dahulu.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

game memang sebagai hiburan, tetapi saya malah jarang memainkannya,
mau coba dech mengkoleksi gamenya mas

Balas

Dipersilahkan mbak, saya sendiri senang bermain game jenis petualangan

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis