Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Jangan Takut bermimpi atau berkhayal


Jangan Takut bermimpi atau berkhayal~Pernahkah anda berkhayal untuk punya mobil, rumah mewah, uang banyak dll, tentunya pernah, nah,..jika teman anda tahu maka dia akan tertawa plus terbahak-bahak mendengar khayalan anda tersebut, karena dia melihat kehidupan anda yang berpenghasilan 2 juta atau 1 juta perbulan, dan teman anda akan berpikir kalau khayalan anda mustahil terwujud, betulkan???

Begitu juga dengan mimpi tentunya, mungkin anda pernah mimpi menikah dengan artis, jumpa dengan presiden, atau punya tanah yang luas, lalu anda ceritakan kepada teman anda dan yakinkan kepada teman bahwa mimpi anda bisa jadi kenyataan, tapi apa jawaban teman anda, anda malah ditertawakan.

Lalu bagaimana dengan presiden SBY, mungkin dahulu Beliau pernah bermimpi menjadi presiden, lalu beliaupun ditertawakan temannya, tapi bagaimana dengan sekarang, beliaulah yang menjadi presiden saat ini. ingat markus, dahulu siapa yang kenal markus, tapi siapa sangka markus menikah dengan artis ternama di indonesia, begitu juga dengan yang lainnya.

Jadi, jika anda punya mimpi dan khayalan, jangan takut, karena dengan keyakinan, maka khayalan anda akan jadi kenyataan, mimpi anda akan terwujud. sejauh mana mimpi dan khayalan anda akan terwujud, maka penentunya adalah Allah, dan usahanya adalah anda, modal dasar yang harus anda lakukan adalah keyakinan serta niat yang bersih, dan nomor satu agar khayalan dan mimpi anda akan terwujud adalah menjadikan Allah sebagai penentunya, sebab jika Allah berkehendak, siapa yang dapat mencegahnya, terbukti isra mirajnya Rasulullah SAW, siapa yang percaya saat itu rasulullah naik ke langit ketujuh, mereka yang mendengar berita beliau menganggap itu hanyalah sebiah mimpi, tapi apa kenyataannya, hal itu adalah benar.

Namun, saya sarankan, khayalan dan mimpi anda harus terjaga dari nilai-nilai yang bersih, janganlah anda sempat berkhayal yang tidak direstui Allah.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis