Terwujud

Maha Karya Anak Bangsa | Mutia "Berkat Doa"



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Berkat Doa
Judul    : Berkat Doa
Karya  : Mutia
Kelas   : 5 SD
Alamat : Medan Helvetia SU

BERKAT DOA

Hari ini hari minggu, aku baru selesai mengadakan perlombaan menggambar dan mengarang. aku berpikir apakah aku akan menjadi pemenang utama. tidak lama kemudian terdengar suara adzan menggema bertepatan adzan maghrib, karena mendengar panggilan Ilahi akupun langsung mengambil wudhu dan setelah itu kukenakan pula mukena sebagai alat shalat bagi wanita. Setelah shalat maghrib sebagaimana umat mukmin langsung kutadahkan tanganku ke atas dan berdoa

"Ya Allah,..Apakah aku akan menjadi salah satu pemenang dalam lomba yang baru saja selesai, aku berharap kepadaMU ya Allah semoga aku menang dari perlombaan tersebut. Amiiiiiiin ya rabbal`alamiin"

Keesokan harinya pengumuman pun dimulai, tepat pukul 08.00 wib aku pun turut ikut mendengarkan pengumuman saat itu, jangan ditanya jantungku, waww berdebar-debar, seakan tiba saatnya kemungkinan namaku terpanggil sebagai juara, dan saat momen ini terjadi maka " terdengar jeritan panitia yang memanggil,..Juara 3 dengan nama Polan, oh,..ternyata bukan aku (Sembari terus berdoa), Juara 2 dengan nama pulun, duh,..duh bukan aku juga, dan saat yang menegangkan pun terjadi,...Juaaaaaa,..raaaaa, 1 dengan nama (eng,,eng,,,eng,,,) Mutia,..ha,...ha, seakan tidak percaya ternyata itu aku".

Mendengar hal itu aku pun langsung tersungkur terjatuh dan bersujud syukur yang akhirnya doaku dikabulkan oleh Allah swt,.."Terima Kasih ya Allah, Engkau telah mengabulkan Doaku.

^^Inilah kisah nyata yang aku alami, sedikit saran buat kalian, jangan pernah anggap remeh doa, sebab ketika kita berdoa dan keyakinan kita mantap saat berdoa, maka InsyaAllah doa kita kan terkabulkan. salam saya MUTIA.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved