Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Mencontek yang berpahala dalam meraih sukses


bekerja
Mencontek yang berpahala dalam meraih sukses
(tentukan target dapatkan penghasilan tanpa bekerja)

Perdebatan saya dengan beberapa teman sangat menegangkan ketika itu, mereka mengatakan "kita harus terus bekerja jika ingin mendapat uang dan bisa meraih kesuksesan jika punya banyak uang".

Awalnya saya menerima hal itu, akan tetapi saat ini saya tidak sependapat, karena hal itu telah saya buktikan bahwa kesuksesan bisa diraih tanpa bekerja namun bukan berarti tanpa usaha "Ingat tanpa bekerja".

Lagi-lagi dunia maya telah menjadi inspirasi bagi saya saat ini, dahulu facebook bagi saya hanya sekedar menjadi media sharing, cari teman dan menambah keakraban, tapi ternyata setelah saya pikir dan renungkan, facebook rupanya merupakan fasilitas dunia maya yang menjanjikan kita untuk menjadi orang yang sukses dengan menjadikannya sebagai mediasi dalam mencari uang.

Target utama adalah bagaimana saya bisa seperti pendiri Facebook yang awalnya terlihat biasa saja, namun siapa sangka saat ini facebook menjadi salah satu situs tertinggi ratingnya dan berpenghasilan sangat besar.

walaupun saya tidak bisa menjadi seperti pendiri facebook, setidaknya saya harus menjadikan diri saya yang telah bergabung menjadi anggota facebook untuk menghasilkan rupiah dengan berbagai cara. (Ingat.,,,terlihat tidak masuk akal, tapi bagi pemikir otak kanan, tidak ada yang tidak mungkin)

Setelah Facebook, maka target kedua dalam pikiran saya adalah blog atau website, dan website yang saya pilih bukan website berbayar tapi yang gratisan,.Why???

Kalau website berbayar jelas website tersebut jelas menjual, baik dalam segi domain maupun nama domain yang sudah terkenal, seperti com, net, org dan lainnya. banyak orang mengganggap blog gratisan menjadi blog yang dipandang sebelah mata, tidak bisa menghasilkan, kalaupun bisa itu sulit dan sangat kecil kemungkinan untuk itu, tapi ingat,...Target saya dalam membuat website gratisan adalah perusahaan Google.

Saya tidak mungkin bisa menjadi orang sukses seperti page larry (pendiri Google), tapi tergetnya adalah bagaimana saya mampu dan harus bisa sukses tanpa bekerja namun berusaha dengan memanfaatkan google sebagai mediasinya.

Blogspot merupakan salah satu saham google (Anak Kandung Google) yang diberikan secara gratis bagi kita yang mau menjadi anggota mereka. tidak hanya itu, Google memberikan penghasilan pasti jika kita menjadi sales yang sudah dipercaya google untuk memasang iklan melalui blog yang kita miliki.

jangan tanya nilai atau rupiah yang bisa kita hasilkan, ingat,...Targetnya adalah bagaimana kita bisa memanfaatkan kesuksesan dari Google, salah satu cara terbaik dan termudah adalah menjadi publisher adsense milik google.

Jangan mudah pasrah dan tidak sabar, sebab google sendiri tidak langsung menjadi perusahaan besar dengan kualitas search Engine terbaik saat ini, sedikit demi sedikit tapi pasti, dan impian Google tercapai (Jangan tanyakan Penghasilan Google perhari dan berapa orang yang mengunjungi Google dalam perhari).

Mimpi jadi kenyataan karena ingin mewujudkan target, Sekarang blog saya yang dahulu sebagai blog tidak berarti, sekarang sudah menghasilkan tanpa saya harus bekerja dan mengeluarkan keringat (Ingat,..Berusaha sebelumnya), Namun seperti yang saya katakan kita harus ada target.

Oleh karena itu, jika anda mau sukses tentukan Target anda sekarang juga, siapa,...siapapun bisa (untuk pembuktian dari website saya lihat saja)

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis