Terwujud

Rahasia Ibrahim Lubis sebagai Penulis



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Ibrahim
Ibrahim Lubis merupakan seseorang yang selalu optimis dalam menjalankan tugasnya. sebelum menjadi seorang penulis yang aktif, dahulu ibrahim lubis hanya seorang mahasiswa biasa saja dengan aktivitas yang selalu sibuk dengan tugas makalah saja. namun seiring waktu berjalan, akhirnya ibrahim lubis memutuskan untuk menjadi penulis aktif dan tulisan dari karya-karya didedikasikan kepada para pembaca dan tulisan tersebut dibagikan melalui sebuah website atau blog.

Tulisan berupa karya yang lahir dari ide ibrahim merupakan sebuah tulisan yang bertujuan untuk membantu bagi mereka yang membutuhkannya. menjadi penulis sebenarnya sudah lama diimpikan ibrahim, namun karena kesibukannya, maka hasil tulisannya baru diterbitkan pada tahun 2011 sampai sekarang.

Apakah ibrahim sukses dengan karya tulisnya? jawaban ini jika ditanya kepadanya maka jawabanya belum, namun inti dari ketertarikan ibrahim untuk menulis adalah sebagai wujud kepedulian tentang ilmu pengetahuan, karena menurut ibrahim lubis bahwa ilmu pengetahuan merupakan ilmu yang harus dimiliki oleh manusia, karena tanpa ilmu pengetahuan, maka manusia akan selalu dalam kebodohan.

Salah satu jalan untuk menerapkan ilmu pengetahuan adalah dengan mendedikasikan kemampuan kita untuk menulis dan sebab itulah ibrahim lubis melakukan hal tersebut. semoga dengan membaca artikel ini, maka kesadaran kita timbul dan memberikan motivasi khusus bagi anda yang tidak mencintai budaya menulis. dan ketahuilah bahwa dengan menulis, berarti anda telah berhasil sebagai seorang yang sedikit memberikan sumbangan ilmu pengetahuan kepada mereka yang membutuhkannya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved