Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Tobat Sambal


Tobat Sambal
Banyak asumsi orang kalau mau tobat ya harus tobat nasuha, namun untuk melakukan hal itu, hanya beberapa orang yang mau melakukannya.

Namun, tobat sambal ternyata merupakan langkah yang cukup ampuh untuk mengajari diri sendiri untuk kembali ke jalan yang benar. tobat sambal,...hee...ya kata inilah yang tepat untuk mengajarkan orang supaya setiap hari dia ingat akan pedasnya samabal.

dengan tobat sambal, maka setiap saat dia akan selalu ingat akan dosanya, hari ini dia ingat maka hari itu pula dia akan bertobat, mungkin esok dia akan ulangi lagi, tapi esok harinya dia akan ingat lagi dan bertobat, setiap saat ia terus melakukan hal itu,..dan menurut saya itu lebih baik ketimbang menunggu waktu untuk tobat nasuha.

Jangan remehkan tobat sambal, bagaimana pun kita bersumpah untuk tidak akan makan sambal karena pedas, namun ingat,..ketika kita mau makan, maka pedas sambal tersebut akan kita ulangi lagi.

Orang yang selalu ingat akan dosa, berusaha untuk bertobat, walau dirinya tetap mengulangi dosanya tersebut, tetap saja dirinya mempunyai langkah yang kreatif untuk menuju ke jalan yang benar.

Pada intinya, jangan remehkan tobat sambal, karena dari sinilah muncul sebuah awal hidup baru yang selalu berusaha mencari jati diri yang tercipta yaitu fitrah.

Kendatipun itu terus berulang, maka berdoa saja suatu saat, mereka yang tobat sambal akan terarah untuk menuju tobat nasuha tobat yang sesungguhnya.

Akhir kata dari saya, jangan takut dan merasa bersalah jika anda adalah salah satu bahagian orang yang melakukan tobat sambal, karena itu lebih baik dari pada tidak pernah tobat.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis