Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Nyanyian Kehidupan


Menetes air mata bukan berarti sedih atau bahagia, tertawa bukan berarti senang atau gembira, kaya bukan berarti sukses atau senang, lalu apa? Coba renungkan lagi nyanyian yang terhenti di “Dunia Panggung Sandiwara”.

Kembali ke masa lalu merupakan luapan rasa penyesalan yang banyak diinginkan orang ketika mereka berada dalam ruang waktu yang susah, sedih dan tersiksa. Masa lalu adalah pelajaran berharga agar kita tidak lagi jatuh dalam lubang yang sama, masa lalu juga bisa menjadi pemisah dan jarak tempuh yang harus dicapai seseorang untuk belajar memaknai kehidupan ini.

Nyanyian Kehidupan

Kehidupan yang abadi adalah kehidupan yang tidak dapat diproses oleh akal, tidak dapat dicerna oleh indera manusia dan pastinya tidak tersentuh fisik yang belum mendapat ijin dari Tuhan. Memaknai kehidupan sama dengan mendengarkan dengan kosentrasi penuh nyayian suara merdu sang legenda.

Perputaran dunia merupakan jalan raya yang tidak pernah berhenti, aktivitas manusia adalah satu-satunya bukti bahwa ketika kita masih hidup, maka perjalanan itu belum sampai pada tujuannya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis