Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Otodidak Lebih Kreatif dari pada Bertanya


Otodidak
Otodidak lebih kreatif dari pada bertanya, ya,..inilah yang sekarang timbul dalam benak saya. sebut saja baim yang ingin mengetahui bagaimana cara menjadi nomor satu dipencarian google dengan pencarian kata "Otodidak lebih kreatif dari pada bertanya". tentunya pertanyaan baim terkait dengan judul artikelnya.

Pertanyaan demi pertanyaan selalu dilancarkan baim kepada mereka yang ahli dalam bidang SEO misalnya, atau yang sudah berpengalaman. berbagai penjelasan diutarakan, mulai dari tips Seo, artikel original, postingan menarik hingga menaikkan pagerank. saran dari mereka yang ahli dilaksanakan oleh baim, namun apa yang terjadi, pencapaian target hanya 35% saja dan jauh sekali dari tujuan.

Mengapa Otodidak lebih kreatif dari pada bertanya? hal ini telah saya rasakan, otodidak merupakan hasil usaha yang kita lakukan dalam berbagai hal, bisa dengan membaca, melihat, meneliti bahkan berpikir sendiri dengan logika.

Ketika kita berupaya untuk melakukan usaha secara otodidak dengan ilmu yang kita dapatkan, maka ketika kita berhasil, keberhasilan tersebut merupakan hal yang mutlak untuk dijadikan sebuah ilmu atau teori. dan ketika kita tidak berhasil, maka secara otomatis kita akan terus berusaha untuk mendapatkan tujuan yang kita inginkan.

Bagaimana dengan usaha agar cepat kaya, usaha untuk sehat, usaha untuk menjadi orang yang sukse, menjadi orang yang bermanfaat, maka Otodidak lebih kreatif dari pada bertanya adalah hal yang dapat anda lakukan, dengan syarat anda harus mengetahui dasar ilmu yang menjadi ketentuan dasarnya.

Sebuah penemuan bola lampu misalnya, anda pasti tahu siapa yang menemukan bola lampu untuk pertama kalinya, kemudian bagaimana Thomas Alva Edison bisa menemukan sebuah bola lampu? jawabnya adalah dengan keotodidakannya yang dia curahkan dengan melakukan berbagai eksperimen tentunya.

Tentu saja pola belajar otodidak ini merupakan pola khusus yang harus dimiliki orang-orang tertentu yang memang ingin sungguh-sungguh dan benar-benar ingin belajar. melakukan otodidak dalam mencari ilmu bukan sesuatu hal yang mudah, sebab dibutuhkan ketelitian, kegigihan, kesabaran dan keseriusan.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis