Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Banyak tidak berarti "Sedikit memberi makna"~Tutuplah Matamu dengan Bismillah


Banyak tidak berarti, sedikit memberi makna Serta Tutuplah Matamu dengan Bismillah
Masih ingat apa yang pernah dikatakan Nabi Muhammad Saw, bahwa suatu saat nanti umat Islam akan banyak akan tetapi seperti buih di dalam lautan, dan semuanya itu tidak akan berarti apa-apa. Maka sedikit menjadi alternatif yang sempurna jika yang sedikit itu adalah kuat, rajin dan tentunya beriman serta bertaqwa kepada Allah swt.

Islam pada akhir jaman akan dipandang aneh, dan pastinya yan ganeh ini akan sedikit,...tapi jangan khawatir yang sedikit ini jika benar-benar dijalan Allah swt yang selalu menjalankan perintah serta menjauhi larangan-Nya, maka yang sedikit inilah yang akan memberi makna dalam kehidupanmu.

Menutup mata bisa tidur juga bisa mati, tapi kematian akan menghantarkanmu kepada sang Pencipta yaitu Allah swt. Maka ketika saat kamu akan menutup matamu, jangan sampai kamu lupa untuk membaca bismillah, sebab apapun yang terjadi sesuatu yang kamu lakukan harus dengan nama Allah dan karena Allah.

Tutuplah matamu dengan Bismillah adalah upaya ketika seseorang ingin melupakan aktivitas kehidupan di dunia ini baik sementara atau selamanya, jika Bismillah diucapkan dan diamalkan, maka kehidupan ini akan berarti dan mempunyai makna yang sempurna, kehidupan dibawah naungan dan perlindungan Allah swt, dan yang paling penting mempunyai kehidupan yang selalu mendapat Ridha Allah.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis