Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Daur Ulang Hati


Pernahkah kamu mengingat apa yang pernah dikatakan Rasulullah SAW mengenai setumpuk daging, yang apabila daging itu jahat maka jahatlah seluruh perbuatannya, dan sebaliknya apabila setumpuk daging itu baik, maka baiklah perbuatannya, dan itulah Hati.

Mengapa hati kita harus di daur ulang? maka saya mengatakan alasannya adalah bahwa hati merupakan bentuk dari ketentuan niat seseorang yang mencerminkan niat dan menerobos cermin sikap dan prilaku.

Melakukan daur ulang hati berarti menyetel dan mengontrol hati agar tidak terlalu kotor juga tidak terlena dalam keterikatannya terhadap nafsu.

Mendaur ulang hati merupakan langkah baik untuk memeriksa mana yang harus disingkirkan dan mana yang harus dibangun kembali. mana juga yang mesti dipertahankan dan dibina semaksimal mungkin.

Pendauran hati merupakan kebijakan setiap individu yang harus dibangun dan ditanamkan sejak dini, jangan ditunda lagi dan jangan menunggu hidayah turun.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis