Terwujud

Mencari Pasangan sesungguhnya



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Bagi kamu yang menginginkan pasangan yang jelas dalam arti jelas statusnya, jelas hatinya, jelas kesetiaannya dan jelas cintanya untukmu. lalu bagaimana mencari pasangan yang dapat membahagiakan anda? Ada beberapa cara yang sangat berarti untuk anda gunakan yaitu:

1. jadilah Orang Baik
lho mengapa harus baik, jelas jika kira baik maka pasangan kita juga akan baik. kalau kita baik jelas saja kita akan mencari pasangan yang baik pula.

2. Jadilah Orang yang beriman
Menjadi orang yang beriman berarti telah menjadi hamba yang selalu dibawah pengawasan dan perlindungan Allah. ketika anda bermunajat kepada-Nya maka munajat anda tentu dan akan dikabulkan oleh Allah, apalagi tentang pasangan yang baik dan beriman.

3. Jadikan Search Engine Google Cinta sebagai Barometer
Tentu kamu tahu bagaimana sistem canggih kerja google dalam mencari, Google juga dapat mendeteksi mana yang dianggap spam (Sampah) mana yang tidak, menjadikan google sebagai inspirasi dalam mencarai pasangan maka jadilah kamu seorang yang selalu protect atau selalu menjaga jati diri dan selalu berhati-hati dalam memilih pasangan.

Tentu masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memilih dan mencari pasangan yang sesungguhnya, namun menerapkan 3 cara yang saya paparkan merupakan alternatif sebuah cara yang tidak salah untuk dilakukan. semoga bermanfaat.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved