Terwujud

Daur Ulang Botol Identitas



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Keberadaan hidup manusia ibarat sebuah Botol yang selalu terlihat walaupun dari jauh. Daur Ulang Botol Identitas merupakan wujud nyata setiap insan manusia untuk selalu memperbaharui kehidupannya dan melangkah jauh kedepan menuju kebahagiaan.

Daur Ulang Botol Identitas juga inspirasi penuh setiap manusia yang mau berkarir dan menggalakkan karirnya sesuai dengan kemampuan yang dia miliki, terlebih bagaimana manusia itu mampu melakukan Daur Ulang Identitas kepribadian yang bermoral dan menjadi manusia yang bermakna di kehidupan ini.

Daur Ulang Botol Identitas menggambarkan ide kreatif setiap manusia yang selalu tahu dan mau tahu akan kesalahan yang dia lakukan guna untuk memperbaiki dan melangkah maju kedepan menuju pintu gerbang kesuksesan.

Daur Ulang Botol Identitas adalah jati diri setiap manusia yang selalu menjadi insan beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, tidak sedikitpun ingatannya luput dari pantauan dan keyakinan akan keberadaan Tuhan yang salalu menyertai perjalanannya sepanjang masa.

Daur Ulang Botol Identitas adalah titik akhir penentuan di mana seseorang akan tahu jati diri atau identitasnya yang sesungguhnya, apakah dia termasuk menjadi orang yang berhasil atau sebaliknya dia mengetahui dan tidak menyadari kalau kehidupannya selalu diselimuti rasa keputusasaan.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved