Terwujud

Jauh Sebelum Melangkah



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Pernahkah anda tahu berapa perjalanan yang telah anda tempuh? atau perbahkah anda mencoba melihat kebelakang sejenak, apa saja yang terlupakan dan apa saja yang belum anda lakukan.

Jauh Sebelum Melangkah

Jauh Sebelum Melangkah dari sisi kehidupan yang anda jalani, maka ada baiknya untuk mengkaji ulang perjalanan kehidupan yang anda lakukan, karenanya setiap apa yang kita buat tentu akan meninggalkan goresan tinta kering yang selalu menjadi kenangan orang, baik itu yang buruk maupun yang baik.

Jauh Sebelum Melangkah merupakan sisi kesadaran manusia untuk mengambil keputus secara sadar bahwa apa saja yang menjadi keputusannya untuk melaksanakan segala tujuannya, maka keputusan itu adalah penentu yang menjadi akhir dari setiap tingkah laku perbuatannya.

Jauh Sebelum Melangkah merupakan identitas kepribadian setiap manusia yang selalu menjadi tombak dan alat ukur keberhasilan dalam setiap detik perjalannya, maka Jauh Sebelum Melangkah ada baiknya kita bercermin dan belajar dari setiap perjalanan yang pernah kita lalui untuk menjadi guru paling hebat di dunia ini demi perkembangan kemajuan kita untuk menuju kebahagian di dunia dan akhirat.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved