Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Makna Takut yang Sesungguhnya Kepada Allah


Allah
Mengapa harus takut pada Allah swt, karena Allah tidak pernah menakuti kita, mengapa harus takut padaNya sebab Allah tidak pernah mengejar dan ingin memusnahkan kita.

Seharusnya kita tidak takut padaNya akan tetapi kita harus mencintainya. mencintai Allah swt merupakan hal yang harus ditanamkan sejak sekarang.

Coba saja anda renungkan, ketika anda takut kepada Allah swt, apa yang timbul dalam benak anda, tentu anda takut akan azabNya,..takut akan nerakaNya dan takut akan kemurkaanNya,..iya...kan!

Padahal secara hakiki Allah itu maha penyayang, maha pemurah, maha pemaaf, maha pengasih dan banyak lagi sifat dari kemahaanNya yang lebih banyak terarah kepada Cinta dari pada marah.

Kalau pun Allah Marah dan Murka, itu hanya kepada orang-orang yang memang berani menantang dan tidak mau sama sekali mengikuti perintah Allah, seperti orang-orang yang sama sekali tidak percaya bahwa hanya Allah yang patut dijadikan Tuhan yang berhak kita Sembah.

Lalu,..apa jawaban anda, dan apa respon anda,..ketika masih ada segelincir rasa takut yang tidak beralasan, cinta dan rasa ingin bertemu kepada Allah merupakan bentuk keinginan dan upaya bagaimana kita menjadi Hamba yang berimana dan selalu mendapat ridha Nya.

Lihat saja Rasullullah yang dijamin masik surga oleh Allah, namun beliau tetap mengerjakan shalat dan amal ibadah lainnya, mengapa? apakah beliau takut kepada Allah,...jawaban yang tepat bukan itu, melainkan cinta Rasulullah SAW kepada Allah swt melebihi apapun.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis