Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Kendati Hati Selalu Resah


Ketika kita menoleh kebelakang sejenak, maka akan tampak masa lalu yang telah kita alami, masa-masa tersebut pecah menjadi dua bagian yaitu masa indah dan masa suram.

Ketika masa indah yang kita kenang, tentunya kita akan gembira dan tersenyum dan berharap masa tersebut akan terulang kembali. Namun jika masa suram yang kita ingat, pastilah kita sedih dan berharap agar hal tersebut jangan lagi singgah di kehidupan kita.

Namun, seperti pepatah mengatakan bahwa “tidak semua jalan itu lurus”, tidak semua manis itu gula” dan banyak lagi pepatah yang mendukung. Ini berarti bahwa dalam kehidupan ini tentunya memberikan konsekuensi bahwa kita dalam menjalani hidup ini harus menghadapi dua bagian, itulah dia masa indah dan masa suram.

Kendati hati selalu resah, maka jangan pernah bertindak tidak jelas dalam menjalani hidup ini, hadapi semua rintangan dan halangan dengan sekuat tenaga. Karena sesungguhnya segala rintangan dan halangan itulah yang membuat kita meniti jalan menuju kebahagian.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis