Terwujud

Selalu Positif untuk Sukses



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Berpikir positif merupakan hal yang utama untuk mencapai kesuksesan, itulah modal utama untuk berhasil sebagai bisnismen. Menjaga pikiran dan energi yang positif merupakan langkah awal dan dasar yang harus diperjuangkan, tidak mudah melakukan hal itu. Bagaimana cara dan strateginya, ayo kita simak bersama.

1. Yakin
Yakin dan percayalah kalau kamu memang mampu dan sanggup. Percaya diri adalah modal utama, tanamkan sikap yakin dan iringi dengan sikap jujur yang membuat orang akan senantiasa mempercayai anda.

2. Usaha Keras
Tidakan dan usaha yang kuat dengan niat yang sungguh-sungguh akan mendatangkan pikiran positif dan kinerja yang aktif. Saat anda merasa berat melakukan awal tindakan, maka yakin dan usaha keras adalah langkah yang amat urgen

3. Syukur
Syukuri apa yang ada saat ini, jangan terlalu bergebu-gebu yang bisa membuat anda bertindak tanpa berpikir matang. Terus berusaha dan yakin dengan iringan syukur adalah langkah paling dan amat tepat.

4. Perbanyak Teman
Usaha sukses akan berhasil jika teman atau relasi kita banyak, tidak salah jika kita terus menambah pertemanana di mana saja dnegan niat positif dan selalu bersikap jujur dan tidak membanding-bandingkan. Sebab dari pertemanan itulah bisnis atau usaha yang anda kelola akan diketahui dan menjadi iklan yang relevan.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved