Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Berkali-Kali Gagal Spirit Untuk Blogger


Spirit Blogger
Menjadi Blogger sejati tidak lah mudah, harus bekerja keras, berjuang, semangat tinggi dan harus rela mengalami kegagalan. Berkali-kali gagal adalah tantangan tersendiri bagi Anda sebagai Calon blogger sejati, sebab kegagalan itu akan terwujud spirit maksimal yang akan menghasilkan kesuksesan yang luar biasa.

Dalam mencapai target tertinggi, pagerank maksimal serta pengunjung yang ramai merupaka cita-cita setiap blogger, namun untuk mendapatkan dan mewujudkan keinginan tersebut tentunya harus mengalami beberapa tahap dan proses, salah satunya adalah sikap sabar dan rela untuk mengalami kegagalan.

Maka dari itu, Hilangkan pola pikir yang berasumsi bahwa "Blogger Hanya Untuk Uang", tentunya ii harus dirubah menjadi "Blogger untuk belajar dan Berpenghasilan", sehingga apapun yang anda dapatkan akan menjadi kepuasan tersendiri bagi Anda.

Memiliki Blog berpenghasilan tinggi tentunya keinginan kita, namun apakah kita harus memaksakan diri, harus belajar mati-matian untuk mendapatkan target Kunci seperti dalam ilmu SEO???, tidak, sekali tidak.

Kuncinya hanyalah dengan Usaha dan Semangat yang melahirkan Spirit membangun yang nantinya mewujudkan keinginan anda itu, jadikan Tulisan anda sebagai motivasi anda sendiri lewat berbagai kegagalan yang anda Alami guna menuju Kesuksesan sebagai Blogger sejati.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Selain memotivasi diri butuh seseorang yang sepemikiran untuk tujuan yang sama agar kita sampai kesana..
harapan saya, semoga semakin banyak lagi komunitas offline untuk tujuan tersebut..

Balas

Iya betul mas, dulu saya awal-awal ngeblog semangat sekali. Tapi lama-lama jadi males sampai saya ulangi membuat 3 blog. Sekarang blog yang terakhir saya sudah betul-betul serius tiap hari posting artikel. Meskipun gado-gado, tapi resepnya mantap bos.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis