Terwujud

3 Cara Ampuh Merampingkan Alexa Rank



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Saat ini Alexa merupakan hal yang menjadi pertimbangan besar dari kalangan webmaster dan blogger. alexa berfungsi sebagai alat yang dapat mengukur tingkat trafik sebuah blog/website. semakin kecil angka alexa maka semakin tinggi trafik rank pada blog atau website.

Banyak manfaat mengetahui dan merampingkan alexa rank pada sebuah blog atau website, salah satu diantaranya adalah nilai iklan pada blog tersebut. bagi para pemasang iklan akan mencoba melihat seberapa besar kualitas blog atau website yang menjadi tempat iklannya, salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan alexa rank.

Lalu benarkah kita dapat secepat kilat merampingkan atau memperkecil Alexa Rank blog kita?? jawabnya iya. bagaimana caranya dan bagaimana yang dimaksud secepat kilat?? untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut saya akan memberikan 3 cara Ampuh berdasarkan sumber dari para pakar yang sudah saya pahami.

Berikut 3 Cara Ampuh Merampingkan Alexa Rank
Alexa Rank

1. Update Artikel secara Rutin dan Teratur
Kesehatan tubuh terkait jasmani merupakan hal yang penting, dan untuk menjaga itu adalah dengan menjaga pola hidup dan makan secara teratur. begitu juga dengan merampingkan Alexa Rank blog, Update Artikel ini harus teratur dan rutin, jika 1 hari 1 artikel, maka lakukanlah ini selama 1 Minggu dan usahakan secara konsisten, kemudian lihat perubahannya.

2. Original
Jika Artikel yang kita Update merupakan hasil dari karya sendiri atau Original, maka dengan hal demikian artikel kita merupakan artikel yang fresh dan amat disukai oleh Google. Artikel yang Fresh diyakini dapat menaikkan trafik dan merampingkan Alexa Rank blog atau website

3. Blogwalking Secara Rutin
Blogwalking merupakan tempat silaturahmi antar blogger, semakin sering kita berkomentar di blog atau website orang lain, maka semakin besar peluang blog kita dikunjungi orang, semakin banyak yang berkunjung maka semakin kecil Alexa Rank kita.


Demikian artikel 3 Cara Ampuh Merampingkan Alexa Rank, secara teori, ini sangat mudah, namun untuk melakukannya merupakan hal yang terberat, termasuk saya yang menuliskan artikel "3 Cara Ampuh Merampingkan Alexa Rank". akan tetapi bagi saya dan anda semua, jika ingin alexa rank blognya mengecil, coba lakukan 3 cara ampuh dari saya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 3 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. iya, secara teori mudah, menjalankannya yang sulit, tapi saya usahakan mas, melaksanakan tiga cara ampuh merampingkan alexa rank dari mas Ibrahim

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya blog saya AR nya turun terus gimana ya, topyulianto dot com

    ReplyDelete
  3. ga ada yg instan... perlu waktu lama... http://labston.blogspot.com/

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved