Terwujud

Apa Adanya Kriteria Pemimpin Idaman Rakyat



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Apa Adanya Kriteria Pemimpin Idaman Rakyat - Terkait soal siapakah yang tepat untuk menjadi CAPRES tahun 2014 ini, maka salah satu yang menjadi pembicaraan adalah sosok bapak Prabowo sebagai kandidat CAPRES dengan nomor urut 1. Lalu mengapa Bapak Prabowo menjadi sosok figur yang dinanti rakyat Indonesia? Jawabannya (banyak asumsi dari survey yang saya lakukan) adalah Keberanian, ketegasan dan kejujuran serta membela rakyat.
Pemimpin
Strategi dan cara pimpinan ala Bapak Prabowo sangat tergambar jelas bahwa beliau tidak neko-neko dan banyak janji. Planning dan Ide serta perbaikan merupakan fokus inti yang menjadi tujuan untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia, dibuktikan dengan tidak banyak janji tapi bukti secara konkrit merupakan langkah beliau untuk menjadikan Indonesia bangkit kembali menjadi Macan Asia.

Pemimpin perlu dengan ketegasan, keberanian dan kejujuran untuk membela rakyatnya, membela bangsanya dan menjadikan tanah air Indonesia sebagai negara yang disegani, dihormati dan bermartabat. Kedudukan rakyat bermartabat dan pintar dengan prinsip kebersamaan dan persatuan merupakan cita-cita kita semua untuk mendapat strategi kepemimpinan yang seperti itu. Siapakah yang tepat disandingkan dengan sosok ini, apakah Bapak Prabowo? jawablah masing-masing.

Tidak banyak janji tapi perlu bukti adalah beberapa kreteria sosok pemimpin yang seharusnya ada pada pemimpin kita. Budaya kejujuran saat ini sudah tidak diindahkan, budaya persatuan dan kebersamaan tidak lagi menjadi gambaran khas yang seharusnya ada pada pemimpin kita,..Lalu Mungkinkah Bapak Prabowo Sosok Figur Pemimpin saat ini???? Jawablah sendiri.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 5 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Siapa saja yg menjadi presiden harus tau betul keinginan masyarakat luas. Kita sebagai rakyat hrs memilih yg terbaik mnrut kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mas, pilihlah presiden yang tegas, jujur dan membela rakyat

      Delete
  2. pak prabowo tekadnya kuat utk berjuang dan berkorban demi bangsa dan negara tanpa memikirkan kepentingan pribadi sehingga rakyat merindukannya duduk di kursi presiden :)

    sedangkan pemimpin2 lain juga berjuang utk rakyat tetapi umumnya mereka msh memilkirkan kepentingan pribadi :D

    ReplyDelete
  3. sebenarnya rakyat itu menginginkan pemimpin yang amanah, bisa mensejahterakan rakat, bisa memakmurkan rakayt, dan yang pasti harga bahan pokok turun, harga bbm turun dll, soalnya sekarang ini sebagian besar harga naik sehingga masyarakat ekonomi kebawah semakin sulit hidupnya ;)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved