Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Baik Belum Tentu Suka Kasar Belum Tentu Benci


Yang baik belum tentu baik dan yang jahat belum tentu jahat, kalimat ini merupakan renungan mendalam bagi kita, sebab dalam menentukan sebuah keputusan perlu analisis yang tajam dan mempunyai kepekaan dalam menerima sesuatu. Terkadang dalam hidup, kita tidak dapat memastikan mana teman yang benar-benar teman sejati dan mana teman yang hanya memanfaatkan kita dengan tujuan tertentu.

Pilih-pilih dalam berteman merupakan tindakan yang salah, namun memilih teman merupakan kewajiban. pengertiannya adalah jika kita ingin berteman, janganlah pilih-pilih, jangan berteman karena kekayaannya, kecantikannya, hartanya, jabatannya dan fungsinya untuk tujuan kita, tapi pilihlah teman dengan memilih yang baik dan tidak berpura-pura baik.

Baik belum tentu suka kasar belum tentu benci

Pengalaman saya merupakan pelajaran penting untuk kedepannya, bagi saya dan kita semua. saya mempunyai teman yang sudah saya anggap seperti saudara kandung sendiri, keluhannya menjadi duka bagi saya dan kegembiraannya menjadi bahagia untuk saya. Namun, itu hanya kamuflase saja, formalitas saja dan hanya sebuah topeng yang senantiasa senyum kepada saya akan tetapi dibalik itu semua tidak lebih hanya sekedar ajas manfaat.

Teman yang selama itu saya banggakan ternyata dialah orang pertama yang menusuk dari belakang, dialah dalang dari semua sandiwara yang telah terancang dan dia juga benalu yang selama ini hinggap diantara pohon kehidupan. Pengalaman ini tentunya sangat berharga bagi saya untuk dijadikan pelajaran dan antivirus kehidupan dalam menjalankan aktivitas sosial.

Demikian artikel tentang Baik belum tentu suka kasar belum tentu benci, Semoga memberikan manfaat dan pelajaran berharga bagi saya dan kita semua. Baca juga ya !!! tentang Lumpuhkanlah Ingatanku Hapuskan Tentang Dia.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis