Terwujud

Cara Terdahsyat Blog Kebanjiran Pengunjung



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Cara Terdahsyat Blog Kebanjiran Pengunjung - Assalamualaikum teman-temanku (yang muslim wajib jawab ya,..hiiihii), masih sehat kan !, Nah,..Kali ini Terwujud.com akan membahas tentang Bagaimana sih,..cara agar blog kita kebanjiran pengunjung,..(waww, kebanjiran ya, seperti bencana tu,..heehee).

Ya,..bukan sekedar Ramai, tetapi kebanjiran, dan tentunya teman-teman mau dong jika blog teman dibanjiri oleh pengunjung yang setia dan pastinya pengunjung beneran alias bukan robot. Ketika ini berhasil, maka kita akan mendapatkan:

1. Pengunjung Setia
2. Blog kita akan selalu diingat
3. Banyak pengunjung yang rindu artikel kita selanjutnya
4. Kesuksesan Menanti

Lalu,..bagaimana cara agar blog/website kita kebanjiran pengunjung, apa ada trik dan strategi khusus, atau perlu menggunakan jampi-jampi (heeehee dukun kaliiii). Caranya cukup sederhana dan mudah lho,..! Apa sih itu,..mari kita lihat.

Terwujud.com
1. Judul artikel sesuai dengan Isi
Judul Artikel/blog harus sesuai dengan isinya, jangan sampai pengunjung jenuh karena isi tidak sesuai dengan judulnya, contoh: Judulnya tentang komputer, maka isinya juga harus membahasa tentang komputer secara keseluruhan.

2. Sederhana, Mudah dan Padat
Hendaknya artikel yang kita tulis dapat dipahami dengan mudah, gunakanlah bahasa yang mudah dan benar, pola sederhana pada isinya. Pengunjung akan mudah bosan jika isi artikel terlalu banyak dengan kata-kata yang berbelat belit, berlika-liku. Usahakan isi artikelnya tepat, singkat dan padat (inilah yang terbaik)

3. Tema Artikel sesuai dengan Pengunjung
Tentukan pengunjung kita dahulu, jika pengunjung itu kita fokuskan pada pelajar, tentunya temanya berkaitan dengan ilmu pengetahuan, jika temanya tentang blog, maka pengunjungnya adalah orang-orang yang aktif/fasif dalam dunia blogging (blogger).

4. Tulisan Original hasil karya sendiri
Bagaimana pun jeleknya karya kita, pengunjung akan lebih suka jika itu karya sendiri, bagaimanapun bagusnya karya atau isi artikel, jika didapatkan dari hasil copy paste, maka kita akan dianggap sebagai orang yang tidak profesional bahkan kita akan dijauhi pengunjung.

5. Jadikan Dirimu sebagai Pembaca
Ketika kita telah selesai menulis, maka baca dulu tulisan kita, apakah kita paham atau sebaliknya, karena juri pertama untuk menilai tulisan kita adalah kita sendiri, seperti artikel saya yang berjudul Pesaing Bisnis adalah Diri Anda Sendiri.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Seringkali saya membuat artikel-artikel panjang dalam satu halaman blog, ternyata cara ini juga kurang tepat ya Mas. Ok mulai sekarang, saya usahakan dech agar artikel nya lebih singkat padat dan jelas. :D

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved