Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Farhat Abbas Jadi Pusat Perhatian Infotainment (Kok Bisa ya,..!!!)


Terwujud.com - Tepatnya tahun 2014 ini, nama Farhat Abbas begitu mencuat. tidak saja dari sindiran dan tulisan pada akun twitternya yang mengundang kontradiksi dan kontroversi, sekarang nama Farhat Abbas sudah mulai membanjiri setiap perbincangan di Infotaiment.

Bayangkan saja, hampir setiap Infotaiment membahas mengenai kisruh rumah tangga yang sedang mengalami keretakan antara Farhat Abbas dan istrinya Nia Daniaty. Menurut Kabar berita yang menyatakan bahwa hal yang membuat keretakan pada rumah tangga Nia Daniaty dan Farhat Abbas dikarenakan ada pihak ketiga atau ada unsur perselingkuhan yang dilakukan Farhat Abbas (katanya ya!!!!).

Farhat Abbas -terwujud.com
Namun apapun yang terjadi pada kisruh rumah tangga Farhat Abbas dan istrinya bukan sesuatu yang wawww dikalangan seleberitis, namun yang terpenting adalah memaknai fakta-fakta yang terjadi pada mereka, makna dan memaknai fakta-fakta tersebut dengan menjadikan pelajaran agar tidak terjadi pada kita tentunya.

Apapun kata orang mengenai Farhat Abbas (baik yang pro maupun yang kontra), Farhat Abbas telah berhasil mencuri perhatian masyarakat, terbukti dengan nama Farhat Abbas yang begitu mencuat bahkan Farhat Abbas telah menjadi pusat perhatian Infotaiment saat ini. (ini Fakta bukan Isu !!!!).

Walaupun demikian, bagi saya pribadi bahwa dalam menaikkan popularitas sebenarnya tidak perlu melakukan sesuatu yang mengundang kontradiksi dan kontroversi, tampilkan saja apa adanya, walaupun sedikit tetapi mempunyai makna dan arti yang bermanfaat bagi orang lain.

Coba Lihat james watt, Thomas Alva Edison, Ibnu Sina dan yang lain, mereka merupakan tokoh ternama dan terkenal sampai sekarang. Nama mereka akan tetap terukir dalam setiap ilmu pengetahuan tanpa mengundang dan mencuri perhatian banyak orang dengan menampilkan sensasi yang berunsur kontradiksi dan kontroversi.

Artikel ini hanya sekedar ulang kaji saja, bentuk tulisan, ucapan dan paparan sama sekali tidak ada unsur yang memojokkan, menyudutkan dan sebagainya, artikel tentang Farhat Abbas Jadi Pusat Perhatian Infotainment hanya sebagai pelajaran dan renungan bagi kita saja. Jangan lupa membaca artikel tentang Ayu Ting Ting dan Enji (Siapa yang Salah ya !!). Terima Kasih !!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis