Terwujud

Google Maps



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Google Maps~Merupakan sebuah alat yang dapat mendeteksi keberadaan tempat, wilayah, rute perjalanan dan lainnya di seluruh dunia. Google Maps tidak hanya dapat didownload pada perangkat komputer, akan tetapi Google Maps sudah dapat didownload melalui perangkat seluler seperti Smart Phone Mobile.

Selain itu, Google Maps juga telah tersedia dalam bentuk Aplikasi dan anda bisa mendapatkannya melalui Play Store milik google, dan Google Maps biasanya lebih mudah diakses melalui basic windows dan Android (untuk Mobile).

Manfaat Besar Google Maps
Google Maps
Google Maps merupakan layanan berbentuk peta yang disediakan oleh google dengan cakupan dunia. Google Maps sangat membantu masyarakat dunia untuk mempermudah dalam mengetahui jalan, tempat, daerah  dan lainnya yang dilengkapi dengan nama jalan, nama tempat, akses jalan dan gambar secara langsung.

Bagi Anda yang tidak mengenal jalan atau tempat, maka cukup menggunakan Google Maps, dan pastikan aplikasinya terinstal di smart phone atau komputer anda. anda cukup mengetikkan nama tempat atau jalan yang ingin anda ketahui.

Google Maps juga dapat mendeteksi posisi secara langsung, ketika Google Maps diakses secara online, maka otomatis akan mendeteksi keberadaan anda, sehingga hal ini akan mempermudah anda untuk mengetahui di manakah posisi anda berada saat itu.

Saat ini pada perangkat berteknologi canggih juga telah tersedia aplikasi Google Maps, seperti Mobil, Pesawat terbang, Kapal Laut, Komputer, Smart Phone dan lain-lain.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved