Terwujud

Google Tidak Lagi Melirik Backlink



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Google Tidak Lagi Melirik Backlink - Artikel ini saya tulis untuk memberi sedikit informasi yang saya ketahui. setelah mendapat dari berbagai sumber terkait tentang manfaat Backlink, maka saya berkesimpulan bahwa "Google Tidak Lagi Melirik Backlink".

Bagi para blogger tentunya tidak asing jika mendengar kata Backlink, ya,..!! backlink merupakan salah satu trik ampuh untuk menaikkan rating blog/website, maka dengan berbagai cara dilakukan para blogger agar mendapat backlink.

Backlink
Namun, saat ini Google sepertinya tidak lagi menentukan rating sebuah blog melalui backlink, sebab google lebih fokus kepada isi sebuah artikel. Keaslian/Original sebuah kontent merupakan nomor 1 bagi sistem google saat ini, sehingga Blog-blog yang original yang dianggap bagus ratingnya bagi Google.

Selain Original Content, Time pengunjung ketika berada di blog kita juga menjadi Nilai tersendiri bagi Google, Artinya adalah jika pengunjung berlama-lama di blog kita, maka Google mengganggap blog atau artikel kita berkualitas. Jadi,..kesimpulan saya bagaimana Google dalam menentukan kualitas sebuah Blog yaitu:
  • Original Content (Artikel yang asli bukan hasil Copas)
  • Waktu (Semakin lama pengunjung berada di blog atau artikel kita, maka itu semakin bagus)
  • Judul sesuai dengan Isi Keseluruhan

Mungkin ini saja yang dapat saya jelaskan, jika ada saran dan kritik yang membangun, sobat bisa berkomentar dan saya akan menerimanya dengan senang hati.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Kalau menurut saya sampai hari ini masih diperlukan dan masih dianggap ko sama google
    sy sering cek beberapa artikel yg ada dihalaman 1 dengan pencarian diatas 10.000 per bulan
    blog yang sampai sekarang masih ada di halaman 1 jumlah backlinknya banyak lebih dari 1000 yang menuju artikel itu

    selain itu sy juga sering baca beberapa blog bule yang maen micro niche dan memang salah satu strategi mereka dan terbukti adalah backlink terutama yang berkualitas dan memiliki kategori yang sama dengan blog mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya backlink yang banyak adalah membangun keberadaan pengunjung saja mbak, artinya jika backlink kita banyak maka kemungkinan banyak juga pengunjung yang mengklik dari backlink yang terbangun, tapi saya juga pernah lihat blog yang banyak pengunjungnya tapi backlinknya sedikit.

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved