Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Kalimat Bermakna dari Riza Dewi Pertiwi


Kalimat Bermakna dari Riza Dewi Pertiwi~"Baik dihadapan Allah swt adalah jati diri Hamba yang sesungguhnya" adalah ungkapan lisan seorang Riza Dewi Pertiwi. Berteman dengannya tidak saja mengukir inspirasi kepribadian yang tampak shalehah sebagai seorang muslimah, namun lebih kepada ungkapan sebuah kalimat yang bermakna secara hakiki bagi seorang hamba.

Baik dihadapan Allah sebagai Identitas jati diri seorang hamba sesungguhnya. Amanah yang diberikan Allah swt kepada kita manusia sebagai Khalifah di muka bumi ini merupakan sebuah gambaran kalau manusia itu layak mendapat surga jika benar dan mendapat ridha dari Allah swt.

Bermakna

Apa arti kekayaan, harta, jabatan, cantik, tampan dan semua fasilitas yang kita miliki jika kita hina dihadapan sang pencipta. toh,..kekayaan serta apa saja yang kita miliki itu merupakan titipan saja yang pasti akan diambil oleh pemiliknya. semua apa yang kita nikmati ini akan bermakna jika hal tersebut tetap kita sandarkan dan didasari oleh sebuah peraturan dari sang Maha Kuasa.

Menjalankan perintah dan menjauhi laranganNya merupakan sebuah sikap dan pembuktian konkrit bagi kita sebagai hamba yang menginginkan predikat Mukmin sejati yang selalu baik dihadapan Allah swt sebagai cermin identitas jati diri yang sesungguhnya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis