Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Makna Maulid Nabi Muhammad dalam Mencapai Kesuksesan


Makna Maulid Nabi dalam Mencapai Kesuksesan~Siapa sih yang tidak ingin sukses, tentunya kita semua mau sukses. berbagai cara kita lakukan untuk sukses, dari usaha, doa, kerja dan keyakinan.

Mudah untuk sukses, salah satunya adalah "Makna Maulid Nabi dalam Mencapai Kesuksesan", bagaimana kita memaknainya, apakah kita dapat sukses dengan merenungi dan memaknai dari Maulid Nabi Muhammad, Jawabnya InsyaAllah. mari kita lihat:

Maulid Nabi Muhammad
1. Kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan keberkahan
Nabi Muhammad dilahirkan oleh ibunda beliau yang bernama aminah hari senin tanggal 12 rabiul awal tahun gajah. kelahiran Nabi Muhammad tidak saja membuat keluarga besar beliau senang, akan tetapi membawa keberkahan bahkan untuk seluruh dunia.

Makna untuk kesuksesan: hendaknya dalam setiap aktivitas dan prilaku kita ini mempunyai keberkahan, memberikan manfaat bagi diri dan orang lain, tentunya dengan begitu, puncak kesuksesan akan datang kepada kita.

2. Hancurnya tentara Gajah
Allah swt mengabadikan proses kelahiran Nabi Muhammad di dalam al-quran, diantaranya dalam surat al-Fill. Raja Abrahah yang hendak menyerang ka'bah (makkah) pada saat itu mengalami kegagalan bahkan kehancuran yang luar biasa, hal ini disebabkan burung ababil yang membawa batu panas dari neraka yang menghancurkan seluruh pasukan raja abrahah. Allah swt melindungi makkah (dari sumber yang saya baca) dikarenakan keberkahan dan perlindungan kepada Nabi Muhammad saat beliau baru saja dilahirkan.

Makna untuk Kesuksesan: Sukses akan kita dapatkan jika hidup kita ini mendapat berkah dari Allah swt, bagaimana mungkin Allah akan mengabulkan doa kita jika kita tidak tunduk dan patuh kepadaNya, dan pasti bagi mereka yang beriman dan bertaqwa kepada Allah swt akan mendapat Berkah dan ridha dari Allah swt. tentunya bagi orang-orang yang mendapat ridha dan berkah akan senantiasa diberikan jalan dan petunjuk oleh Allah swt untuk mendapatkan kesuksesan dunia dan akhirat.

3. Akhlakul Karimah
Nabi Muhammad tidak saja dikenal dengan gelar "al-amin (jujur) yang diberikan oleh bangsa arab, akan tetapi akhlak, prilaku dan kepribadian beliau yang luar biasa. kejujuran, sopan santun, ramah tamah, ulet, gigih dan yang lain merupakan suri tauladan luar biasa dari sosok seorang Nabi Muhammad.

Makna untuk Kesuksesan: Jika kita mau sukses, tentunya kita harus jujur, tidak sombong, santun, ramah, sosial, gigih, pantang menyerah dan lainnya. jika ini ada dalam diri kita dan menjadi corak pribadi kita, tentunya sebuah kesuksesan akan datang dan dapat kita raih.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis