Terwujud

Satu Lagi !! Strategi Pemasaran Terbaik



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Satu Lagi !! Strategi Pemasaran Terbaik - Teman-teman yang saya hormati, saya begitu senang sekali karena salah satu produk Afilasi yang saya pasarkan akhirnya ada yang membeli, apa sih produk itu ??? mau tahu?? itu lho,..Buku tentang cara cepat hamil, Dan produk ini dibeli melalui Artikel saya yang saya share di kompasiana.com.

Nah, selain artikel tentang Menentukan Sebuah Peluang Sukses dan Bisnis Afilasi Sukses Melalui Survey Identitas yang menjelaskan tentang strategi dalam memasarkan produk dalam bisnis afilasi, maka artikel ini juga merupakan penjelasan selanjutnya.

Strategi Pemasaran
Lalu,..apa keuntungan bagi kita ketika kita memasarkan produk milik kita atau milik orang lain di situs-situs yang sudah populer?? Jawaban yang jelas adalah yang saya rasakan sendiri.

Nah,..dapat saya gambarkan bahwa secara jelas kompasiana.com merupakan situs berita yang tidak diragukan lagi trafik pengunjungnya, kemudian selain itu pengunjung tersebut sangat beragam, baik dari usia remaja, dewasa, kaum pria dan wanita serta pengunjung dari sebahagian golongan pengusaha.

Nah,..sudah jelaskan bagaimana sebuah produk itu akan terjual atau setidaknya ada yang melirik. Maka dari itu, Saran saya selanjutnya kepada teman-teman yang mau mendapatkan Strategi Pemasaran Terbaik, maka teman-teman dapat share artikel teman atau produk teman ke tempat berikut ini.

1. www.lintas.me
2. www.kompasiana.com
3. www.Infogue.com
4. www.detik.com
5. dan lain-lain (sobat bisa cari sendiri di google)

Jika ada saran yang lain, berikan komentarnya ya my friends. semoga artikel tentang Satu Lagi !! Strategi Pemasaran Terbaik ini memberikan manfaat bagi saya dan kita semua. Salam suksessss !!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved