Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

SUMUT (Semua Urusan Memakai Uang Tunai)


SUMUT - Artikel ini membahas mengenai hal yang sekarang menjadi trends dalam kehidupan. Jika ditinjau dari aspek sosial, aspek ekonomi dan aspek lainnya maka, semuanya akan berujung pada uang,.. uang ,.. uang .

SUMUT di sini bukan Sumatera Utara, namun kepanjangan dari Semua Urusan Memakai Uang Tunai. kenapa saya mengangkat judul artikel tentang SUMUT ini, sebab segala sesuatu yang terjadi saat ini menurut saya harus melalui uang.

Uang

Coba dengar sebuah bait dari sebuah lagu "mau makan pake uang , mau minum pake uang , mau tidur pake uang , matipun harus pake uang ,..pokoknya uang ,.. uang ,.. uang ". gimana,..!!betulkan.

Alasan saya yang lain mengapa Semua Urusan Memakai Uang Tunai (SUMUT), hal ini karena berdasarkan survey yang terjadi, banyaknya aktivitas kehidupan saat ini semuanya berujung pada suatu keinginan untuk sukses atau kaya, dan intinya ya banyak uang.

Coba anda lihat, mau jadi artis supaya banyak  uang, jabatan tinggi uangnya banyak, ingin terkenal dan kalau sudah kenal nanti menghasilkan banyak uang, bahkan memasang iklan juga ujung-ujungnya supaya dapet  uang, gimana benarkan !!!.

Lalu apakah ini salah, tentu tidak salah, sebab Islam mengajarkan kepada pemeluknya untuk menjadi umat yang kuat (bisa kaya, pintar, dll), akan tetapi jangan sampai kekayaan, jabatan dan segala sesuatu fasilitas yang kita miliki menjadi Tuhan bagi kita.
Jangan sampai kita menjadi hamba dunia, hamba harta, hamba wanita, hamba jabatan dan hamba duit, sebab kehidupan di dunia ini tidak kekal dan abadi, toh,..nanti kita akan menuju akhirat dan mempertanggungjawabkan perbuatan yang kita lakukan, apakah hamba dunia akan masuk surga ????

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis