Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Trans TV Jadi Pusat Perhatian (Dengan Rating Teratas saat ini)


Trans TV ( Televisi Transformasi Indonesia) merupakan stasiun televisi swasta di Indonesia yang berpusat di  Jakarta. Trans TV resmi mendapat izin dari  Presiden Megawati Soekarnoputri pada tanggal 15 Desember 2001. Stasiun Televisi yang menjadi rating teratas saat ini didirikan oleh Chairul Tanjung dengan motto "Trans TV milik kita bersama" . Trans TV merupakan cabang perusahaan dari PT Trans Corporation yang bertempat di Studio Trans TV Jl. Kapten Pierre Tendean Jakarta Selatan. Adapun direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni dan beliau juga merupakan Direktur Utama Trans7.

Trans TV

Tepatnya tahun 2013 bulan Juli (saat bulan puasa) Trans TV membuat sebuah program pada acara YKS (yuk kita sahur) dengan tujuan untuk memberikan hiburan sambil menanti waktu sahur tiba. Program ini dapat dikatakan sebagai program yang sukses.

Siapa sangka dan menduga, acara Yuk Kita Sahur merupakan babak baru (antara tahun 2013 dan tahun ini) bagi Trans TV  sebagai stasiun favorit masyarakat saat ini. Menindaklanjuti program YKS (yuk kita sahur) dengan merubah YKS menjadi YKS (Yuk Keep Smile) merupakan perubahan yang tidak sia-sia, terbukti program YKS ini menjadi program yang amat dinanti dan diminati hampir semua kalangan. Kesuksesan Trans TV pada tahun ini sebagai stasiun televisi dengan rating tertinggi tentu saja tidak terlepas dari perjuangan dan jasa seluruh kru serta staff Trans TV.

Program YKS (yuuk Keep Smile) merupakan faktor utama yang mampu mendobrak minat para penonton untuk selalu setia melihat acara tersebut. selain itu, tidak terlupakan juga jasa seorang Komedian yang namanya melambung tinggi saat ini, siapa lagi kalau bukan Caisar Putra Aditya atau yang lebih dikenal dengan Cesar (Goyang Cesar). Berawal dari goyang/joget cesar inilah yang menjadi magnet luar biasa dan mampu menarik perhatian banyak penonton untuk selalu setia meyaksikan goyang cesar.

cesar

Terakhir dari saya, bagaimanapun keadaan Trans TV saat ini hendaknya bagi para staf/kru, pemain dan seluruh pihat yang terkait untuk selalu rendah diri dan tidak sombong, harapan saya semoga Trans TV tetap memberikan program dan acara yang selalu menghibur, mendidik dan selalu komitmen untuk mejadi stasiun televisi yang memengang teguh persaudaraan dan kesatuan bangsa. Maju terus Trans TV dan Selamat Ulang tahun.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis