Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Ungkapan Hati Membisu Seribu Bahasa (Ya Allah, Apakah ini Cobaan dan UjianMu)


Betapa sedih hati ini, sudah jatuh tertimpa tangga pula, tiada tempat mengadu selain kepada sang Pencipta Allah swt, tiada cerita selain ukiran tangan berbentuk tulisan sembari tangan menggeletar karena tak sanggup, air mata berlinang tiada arti, kepala tertunduk tiada pikir, mulut membisu tanpa terucap, inilah gambaranku saat ini.

Ya Allah, Apakah ini Cobaan dan UjianMu, jika iya kuatkan aku ya Allah, sebab cobaan ini benar-benar luar biasa "aku jatuh tertimpa tangga masuk lagi ke dalam selokan", Jika ini cobaanMu aku ikhlas ya Allah. Harapanku agar cobaan ini cepat selesai, keinginanku cobaan ini ada jalan keluarnya, cita-citaku dari cobaan ini menjadi makna dan pelajaran yang amat dalam dan tidak akan aku lupakan sebagai bias-bias kehidupan masa depan.
Renunganku
Tiada yang dapat aku perbuat selain pasrah kepadaMu ya Allah, tiada kata-kata yang terucap selain membisu, tiada tinta yang tertoreh selain untaian kata-kata harapan dan hikmah mendalam, dan tiada teman tempat mengadu selain ungkapan tertoreh dalam sebuah artikel.

Kendati cobaan dan ujian ini terus menggelayuti perjalananku saat ini, aku akan tetap tegar, aku tetap semangat, aku tetap kuat. Tiada putus asa, tiada kata cengeng, tiada kata berharap dan tiada waktu untuk mengemis. Aku hanya bisa pasrah dan berusaha dan aku tetap akan menjadi diri sendiri.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis