Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Daftar Pertanyaan yang Sulit Terjawab


Dunia ini penuh dengan lika-liku perjalanan, penuh dengan masalah-masalah, halangan, rintangan dan cobaan selalu menjadi rasa takut tersendiri bagi sebagian orang yang tidak mampu dan sanggup menghadapinya. Sejumlah pertanyaan dan persoalan selalu muncul seiring kehidupan di dunia ini masih berjalan. Lalu apa sih,..pertanyaan itu, apakah pertanyaan tersebut memang sulit untuk dijawab atau merupakan rahasia dari Ilahi? Berikut:

Pertanyaan Yang Sulit Terjawab
Daftar Pertanyaan Yang Sulit Terjawab
1. Mati
Kematian merupakan hal yang paling mutlak bagi seluruh alam dan seisinya termasuk kita manusia. Sampai saat ini, kematian tetap menjadi misteri walaupun sering dan biasa kita saksikan bahkan kita alami. Namun, pada hakikatnya, kematian tidak ada yang tahu, kapan dan dimana kita akan mati.

2. Jodoh
Jodoh dapat diusahakan, namun kita tidak bisa menentukannya. Berapa banyak yang sudah berkenalan dan dekat dengan pasangannya sampai bertahun-tahun, namun jodoh yang dia dapatkan terkadang hanya berkenalan 3 atau 7 hari saja. Ini menjadi salah satu bukti bahwa jodoh merupakan pertanyaan yang sulit untuk dijawab.

3. Ruh
Siapa yang mengenal ruh, kalau ada coba jelaskan, bagaimana bentuk dan wujudnya. Hal tersebut karena keterbatasan kita yang tidak mampu menjawab pertanyaan jika kita ditanya mengenai ruh, bahkan Allah juga telah mengatakan bahwa Ruh Hanya Allah yang tahu.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis