Terwujud

Manisnya Negeriku ala Pujiono (Makna Moral dan Pendidikan)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tahun 2014 ini bisa menjadi tahun yang hoki bagi sosok laki-laki yang menjadi trends Populer diyoutube, Ya,..siapa lagi kalau bukan pujiono, laki-laki yang sehari-hari berprofesi sebagai penyanyi jalanan, pedagang dan juru parkir. Tepatnya tahun 2014 Pujiono mengikuti ajang Indonesia Idol, walaupun tidak lolos namun lagu beliau banyak diminati dan disukai orang.

Dengan lagu Manisnya Negeriku yang dia nyanyikan di hadapan dewan juri Indonesia Idol (Anang, Tantri kotak dan Ahmad Dhani) tidak saja menghibur para juri, lagu tersebut saat ini menjadi trends topik yang telah dilihat lebih dari 1 Juta pasang mata.

Manisnya Negeriku-Terwujud.com
Lagu yang mempunyai lirik dan nada yang bagus ala mas Pujiono ini nampaknya telah memikat staf Indonesia Idol sehingga saat hendak keluar, Pujiono dipanggil dan dikontrak sebagai lagu pembuka saat Indonesia Idol tayang (wahhh hebat ya).

Manisnya Negeriku hendaknya terwujud sesuai dengan bait dari setiap lirik lagu yang dinyanyikan pujiono, tidak sekedar lagu yang enak didengar, akan tetapi menjadi harapan dan kesesuaian secara fakta dan realita bahwa Indonesia merupakan negeri yang makmur, damai, aman dan tentram.

Semoga Lagu ini menjadi inspirasi pencipta musik untuk membuat dan menciptakan lagu yang tidak terus menerus bertemakan cinta, putus cinta, galau dan lainnya, hendaknya lagu itu benar-benar tercipta dengan pesan moral dan pendidikan sehingga dengan lagu yang mempunyai pesan moral menjadi salah satu media pendidikan dan perbaikan akhlak di Negara kita tercinta ini. (Amiiiin).

Demikianlah artikel tentang Manisnya Negeriku ala Pujiono (Makna Moral dan Pendidikan), semoga bermanfaat bagi saya dan kita semua. Terima Kasih!!!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. emang keren lagunya bos, coba aja kalo dibikin single pasti laris bos, hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju buat mas comtell, saya juga dah buat lagu ciptaan sendiri, tapi belum laris manis, heehee

      Delete
  2. wah hebat ya mas bisa jadi mendadak terkenal dan jadi artis getu. Boleh juga ya kayaknya upload video ke youtube, siapa tahu bisa jadi terkenal juga kita :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak, coba aja. kayaknya jika mbak eka yang upload di youtube mungkin banyak deh penggemarnya. :D

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved