Terwujud

Mengapa Harus Pusing Memikirkan Backlink



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Masih ingat artikel saya tentang Google Tidak Lagi Melirik Backlink, mungkin inilah polemik yang terjadi pada saya, Sebab Entah kenapa artikel ini saya tulis, mungkin karena terlalu pusing kali ya!! memikirkan Backlink. Sebagaimana yang kita tahu kalau Backlink adalah salah satu cara untuk menaikkan Serp blog, merampingkan alexa rank, mendapat PageRank, trafik tinggi, SEO Optimization atau yang lainnya. Terus saja saya mencari hakikat backlink, dengan beberapa pertanyaan mendasar?

1. Benarkah backlink dapat menaikkan trafik
2. Benarkah Backlink menarik perhatian Google
3. Benarkah Backlink salah satu dasar SEO
4. Benarkah Backlink mendatangkan pengunjung
5. Benarkah,..benarkah,..benarkah

Backlink-Terwujud.com
Setelah saya analisis secara mendalam, maka sampailah pada kesimpulan kalau backlink merupakan trik, cara, strategi atau langkah untuk mencuri perhatian Google agar blog mendapat peringkat 10 besar bahkan menjadi top search untuk selalu nomor 1.

Namun itu merupakan tujuan dasar saja, sedangkan tujuan intinya adalah pengunjung, hakikatnya memang pengunjung selalu klik keyword yang tampil pada Search Engine di urutan 1 sampai 10 saja dan inilah salah satu tujuan mengapa para blogger mencari backlink sebanyak-banyaknya.

Dari kesimpulan di atas saya menyimpulkan lagi bahwa pengunjung satu-satunya tujuan, hal ini berarti setiap trik, cara atau langkah yang dilakukan para blogger seperti mencari Backlink adalah untuk mendapatkan pengunjung yang ramai.

Maka dari itu, Mengapa Harus Pusing Memikirkan Backlink. Intinya kan pengunjung,..bagi saya saat ini adalah fokus untuk terus Update artikel. Yang terpenting bagi saya adalah bagaimana blog Terwujud.com mampu memberikan informasi-informasi yang selalu menjadi manfaat dan faedah bagi pengunjung.

Saya yakin,...jika memang artikel blog ini ditulis berdasarkan keikhlasan, ketulusan serta sajian informasi untuk pengunjung,..toh pengunjung sendiri yang akan datang tanpa harus diundang, sebab jika benar setiap artikel itu penting dan bermanfaat, pastilah Blog kita menjadi salah satu blog langganan mereka.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 10 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. ternyata mas gak mementingkan backlink lagi ya? Kalau saya lg nyari biar nggak kosong aja hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, dari pada pusing-pusing,...Saya fokus ama artikel aja lah!!

      Delete
  2. bener pak.. konten yang berkualitas dalah raja... tanpa backlink pun bisa jaya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, terima kasih,..bagi saya backlink merupakan sesuatu yang tidak menjadi fokus, yang penting artikel terus update

      Delete
  3. Kayaknya aku juga sependapat dech, he he....salam kenal, Sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga kang sun, ya terima kasih dukungannya

      Delete
  4. iya kalau bisa tetap memikirkan backlink mas, tapi bukan fokus utama. Lebih baik malah membuat artikel di blog dan blogwalking. Itu yang paling bagus untuk meningkatkan traffic blog kita. Kalau saya sih biasanya seminggu sekali cari backlink hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya lebih setuju blogwalking mbak eka, terima kasih ya!!

      Delete
  5. setuju mas brow, mari kita membuat artikel yang bermanfaat, urusan backlink sambil lalu aja. kalau saya pribadi cuma ngandelin tombol share yang ada di bawah posting...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, terima kasih atas dukungan dan sarannya.

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved