Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Disunat oleh Jin (Fiktif apa Realita ya!!)


Selepas shalat Isya diiringi dengan matinya listrik, kisah ini pun mulai terungkap. Cerita demi cerita akhirnya tertumpu dan terpusat pada pembahasan disunat oleh Jin (Fiktif apa Realita ya!!). Percaya atau tidak merupakan hak wewenang setiap individu, begitu juga dengan saya yang langsung mendengar cerita ini. Kisah ini berawal dari surat undangan resmi untuk acara khitanan (sunatan) yang wajib bagi umat Islam, kemudian muncul pertanyaan yang terlontar dari teman saya:
Heriadi : Siapa yang sunat bang?
Yang berhajat: oooo,..yang sunat adalah Keponakan saya
Heriadi: Kapan bang?
Yang Berhajat: Hari minggu pagi sampai jam 09.00 WIB
Heriadi: Kapan sunatnya keponakan anak bang tu?
Yang berhajat: inilah yang mengherankan, soalnya dia ndak ada disunat ama dokter, tapi anehnya setelah saya lihat langsung, itunya,......sudah tersunat. Kami pun memeriksakannya ke dokter dan dokter bilang kalau keponakan saya itu tidak lagi perlu disunat, bahkan metode sunat yang terjadi pada keponakan saya dibilang dokter itu sangat unik dan tidak bisa dia lakukan.
Antara percaya dan tidak percaya sih !! akan tetapi yang berhajat selaku pamannya sendiri berkata dengan kami. Dari itulah terjadi pembicaraan panjang mengenai kisah nyata ini (tanggal 03-03-2014 pembicaraannya). Akhirnya dan intinya saya berkesimpulan bahwa:

Klik gambar untuk memperbesar
Disunat Oleh Jin-Terwujud.com

1. Jin itu nyata dan benar ada
Jin merupakan makhluk ghaib yang diciptakan oleh Allah, mereka tidak dapat kita lihat secara kasat mata, akan tetapi mereka tetap ada dan berkeliaran ditengah-tengah kita

2. Manusia lebih tinggi derajatnya dibandingkan dengan Jin
Manusia diciptakan Allah swt sebagai makhluk yang paling sempurna dibandingkan dengan jin, kalaupun kejadian diatas sebuah realita, itu tidak menjadi suatu keajaiban atau sesuatu yang harus membuat kita heran, mengapa? Lihat saja kecanggihan yang dibuat manusia, jangankan soal sunat-menyunat (bukan soal korupsi lho!!!), besi yang begitu berat aja bisa terbang (pesawat), bisa terapung di air (kapal) bahkan bisa menembus luar angkasa. Lalu mengapa kita harus heran jika ada anak yang sudah sunat sendiri (disunat Jin).

3. Semua atas kehendak dan ijin Allah swt
Apapun ceritanya kita wajib percaya jika sesuatu yang terjadi baik secara nyata maupun ghaib, semua itu atas ijin Allah. Jika memang benar anak dalam pembicaraan di atas tadi disunat Jin, maka itu merupakan kehendak Allah swt (Kan menghemat biaya sunat tu !! heehee)

Demikianlah artikel tentang Disunat Oleh Jin (Fiktif apa Realita ya!!), artikel ini saya angkat kepermukaan bertujuan sebagai renungan bagi kita, selain itu sebagai bahan realitas pikir logika kita untuk terus menggali segala bentuk rahasia Allah swt yang belum terpecahkan. Nama yang tercantum di atas telah mendapat ijin resmi dari pemilik nama untuk dicantumkan. terima kasih!!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

18 komentar

Masalahnya apa benar itu perbuatan Jin he... Apa perbuatan setan yang hanya mengecoh keyakinan.
Atas kehendak Allah apapun bisa terjadi, termasuk tipu muslihat yang nyata :)

Balas

bener banget pak.. yang ghaib itu nyata..

Balas

kalau urusan masalah gaib gini
saya kurang paham mas, :) izin nyimak aja

Balas

kurang percaya nih, masak di sunat ama makhluk gaib

Balas

Saya percaya dengan yang ghaib karena Allah itu tidak bisa dilihat..tapi apa iya tanpa ada perkara yang menjelaskan tiba2 disunat oleh jin dan orangnya tidak bisa menjelaskan...hehehe maaf mas sebab memang ragu2

Balas

saya setuju dengan komentar bang Heri apakah ini betul perbuatan jin ? atau yg lainnya karena memang pasti ga ada yg lihat kejadiannya saat berlangsung, tapi dulu si pernah ada yg bahas secara medis dan bisa dijelaskan tapi mana yg bener sy juga ga tau hehe

Balas

seratus buat mas, namun untuk artikel diatas hanya sebagai iktibar saja ya

Balas

saya juga tidak begitu paham, artikel diatas sekedar pemaparan saja

Balas

Ya, saya juga tidak sepeneuhnya percaya mas, saya hanya mendengar langsung saksi yang melihatnya

Balas

Ndak apa-apa mbak, itu memang hak kita masing-masing, apakah kita harus percaya atau tidak, yang jelas kembalikan aja sama kekuasaan Allah swt

Balas

wah ada-ada aja nih di sunat oleh jin. Sepertinya itu fiktif mas hehe :D

Balas

serem juga ya sob kalau disunat sama jin. Untung saja ane dulu disunat sama pak dokter hehe :D

Balas

coba aja kalo ada saksinya yia bos, hehehe..........

Balas

Aneh kan mas, maaf ya telat balasnya

Balas

Sepertinya demikian, tapi pamannya langsung yang cerita dengan saya

Balas

Betul mas wisma, untuk kita disunat ama pak dokter heehee

Balas

Saksinya pamannya sendiri, tapi itupun dah selesai di sunat heehee

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis