Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Fakta Menarik dari Kota Asahan-Sumatera Utara


Kota Asahan adalah bahagian dari Provinsi Sumatera Utara yang letak wilayahnya kurang lebih 180 KM dari Pusat Kota yaitu Kota Medan. Banyak yang tidak kenal dengan kota Asahan, hal ini dikarenakan Asahan termasuk kota yang letak geografisnya paling ujung setelah Tanjung Balai.

Akan tetapi saya sebagai anak Asahan bangga terlahir di sana lho!!, dan pada artikel kali ini saya mencoba memberikan Informasi menarik mengenai hal-hal yang unik dan menyenangkan dari kota Asahan-Sumatera Utara. Jadi jika anda ingin berkunjung dan berlibur ke kota saya, maka anda dapat memperhatikan mana saja yang perlu ada dalam daftar perjalanan serta tempat kuliner anda.

1. Pohon Kelapa
Fakta Menarik dari Kota Asahan-Sumatera Utara
Ya,..Asahan sangat terkenal dengan pohon kelapa. Pohon kelapa tidak asing lagi berada di sekitar kota atau desa-desa. Pohon kelapa selain berguna dan bermanfaat, ternyata pohon ini dapat menggagalkan terjadinya tanah longsor akibat hujan, maka dari itulah sangat jarang terjadi banjir atau bencana tanah longsor di Asahan, dan Mudah-mudahan tidak terjadi.

2. Sungai Ular/Sungai Asahan
Fakta Menarik dari Kota Asahan-Sumatera Utara
Memang saya akui, tidak banyak tempat wisata di Asahan, akan tetapi anda tidak bisa memandang remeh kota Asahan sebagai tempat wisata, sebab salah satu favorit saya jika ingin berwisata adalah berkunjung di sungai Ular.

3. Ramah tamah
Fakta Menarik dari Kota Asahan-Sumatera Utara
Orang-orang Kota Asahan sangat ramah tamah dan selalu well come. Rasa kekeluargaan dan kekerabatan yang tinggi menjadikan kota Asahan sebagai salah satu Kota yang dikenal dengan persahabatannya.

Sebenarnya ada 7 yang saya jelaskan dalam pembahasan artikel ini pada blog saya yang lain di 7Top Ranking, jika anda berminat untuk membacanya silahkan baca 7 Yang Menarik Dari Kota Asahan-Sumatera Utara. Terima Kasih!!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

Kapan ya pak bisa ke kota asahan, padahal waktu itu saya sempan ke medan.. :)

Balas

luar biasa ya mas kekayaan dan keindahan di daerah sumatera. Saya malah belum pernah nih keluar jawa, paling banter ke madura dan bali. Belum pernah ke sumatera saya :)

Balas

luar biasa ya mas ternyata kota asahan penuh dengan hal-hal yang menarik, jadi cocok banget untuk dikunjungi ;)

Balas

Jalan-jalan ya pak sekali-kali ke kota saya heehee

Balas

Jalan-jalan ya mbak ke kota asahan, ya minimal sekali saja deh heeeheee

Balas

mantap ne mas ibrahim... saya adalah orang asahan mas. dan kelaharin di kota kisaran kabupaten asahan mas, dan emang bener asahan itu tempat yang sangat luar biasa juga wisatanya mas, dan ada juga air terjun ponot, bedeng, alam tani dan masih banyak lagi.

Balas

emang harus di kunjung toh mbak wahyu... asahan juga gak kalah menariknya tuk dipadang....

Balas

emang mas ibrahim tinggal dimana sekarang?? masih di kabupaten asahan atau sudah merantau....

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis