Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

PEMILU 2014 (Gejolak Sang Pemimpin)


Tepatnya 9 April 2014 seluruh bangsa Indonesia berada dalam suasana pesta rakyat dalam rangka melaksanakan PEMILU (Pemilihan Umum). Visi dan Misi Pemilu tentunya mengarah kepada pemilihan para Calon Legislatif (DPR), CAPRES (Calon Presiden), CAGUB (Calon Gubernur) dan lainnya.

Perbincangan yang begitu hangat saat ini adalah terfokus pada kandidat terbaik untuk diangkat dan dipilih sebagai orang nomor 1 di Indonesia yaitu Calon Presiden 2014-2019. Pilihan itu tentunya tergantung dari kredibility standar kuantitas dan kualitas masing-masing kandidat yang mampu memimpin negara dan bangsa Indonesia dengan baik, hal inilah yang sebenarnya harus ada pada Presiden Indonesia mendatang.

PEMILU 2014 ini menjadi gejolak sang pemimpin untuk berkompetisi merebut hati para rakyat seluruh Indonesia agar dirinya menjadi cikal bakal Presiden RI selanjutnya. Tentunya dentuman dan goretan lisan berbagai janji-janji terukir dalam sejarah perpanjangan setiap Kampanye yang terus menerus menjadi pedang bagi para kandidat, hal tersebut bertujuan agar mereka mendapat simpati dan kepercayaan tinggi untuk menjadi kandidat terbaik dan tertinggi sebagai Presiden yang akan memimpin tanah air Indonesia.

PEMILU 2014 -Terwujud.com
Rakyat Indonesia tentunya akan merindukan sosok pemimpin yang tegas, berani, jujur, adil dan bijaksana yang selalu mementingkan kebersamaan dari pada pribadi sendiri, merindukan pemimpin yang selalu memikirkan nasib dan penderitaan rakyat serta pemimpin yang kokoh dalam segi Agama.

Gejolak sang pemimpin merupakan kekayaan moralitas yang seharusnya ada dari setiap kandidat, tentunya kita tidak ingin dan akan memilih pemimpim seperti "membeli kucing di dalam karung" seperti "memilih jarum di dalam jerami" dan seperti "mengambil baju bersih diantara baju yang kotor".

Maka dari itulah, jadikan PEMILU 2014 ini sebagai prediksi pilihan tepat dengan tingkat kecerdasan tinggi dalam memilih pemimpin yang tepat, pemimpin yang adil, jujur, bijaksana dan kokoh keimanannya. Jangan sampai timbul penyesalan karena memilih pemimpin yang salah, pemimpin yang mementingkan dirinya sendiri tanpa pernah memikirkan nasib dan penderitaan rakyat.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

saya akan menggunakan hak suara saya dalam pemilu 2014 ini, semoga menghasilkan pemimpin yang lebih baik dan tegas
:)

Balas

Benar sekali mas, pilihlah pemimpin yang tepat okeee :D

Balas

Pendapat Anda tepat sekali. Bagi saya, menggunakan hak pilih itu penting sebagai warga negara yang baik.

Balas

Benar sekali mbak yani, pilihlah kandidat sesuai dengan keyakinan kita

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis