Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Adab Terhadap Setan


Adab merupakan ketentuan agama Islam yang telah dipaparkan melalui Al-quran dan hadist juga dengan penjelasan-penjelasan ulama. Adab adalah prilaku atau etika seseorang yang harus ada dan dilakukan dengan cara yang baik dan benar.

Adab tidak saja ditujukan kepada Allah, Nabi-nabi, malaikat, orang tua, orang lain dan sebagainya, tetapi kepada musuh kita yang paling nyata yaitu setan juga harus ada adabnya. Adab terhadap syetan tentunya berbeda dengan adab-adab lainnya, kalau adab terhadap orang tua kita harus tunduk dan patuh, berbeda dengan adab terhadap syetan.

Adab Terhadap Setan-terwujud.com
Adab terhadap setan merupakan prilaku, niat dan perbuatan kita yang benar-benar membenci setan bahkan berupaya semaksimal mungkin untuk menjauhinya. Menjadikan syetan sebagai musuh, membencinya dan tidak sama sekali mengikuti langkah-langkahnya merupakan adab yang sudah ditentukan dalam agama Islam dan wajib kita lakukan.

Akan tetapi, jika kita mengikuti jejak-jejak syetan, menjadikannya sebagai teman bahkan kita sendirilah syetan itu (heehee) maka dapat disimpulkan bahwa kita tidak mempunyai adab dalam hal ini yaitu tidak beradab terhadap syetan.

Jadi dapat dipahami secara rinci bahwa adab terhadap syetan adalah perbuatan dan niat yang tetap menjaga agar kita jauh, tidak berteman bahkan tidak mengikuti jejal dan segala langkah syetan dalam hidup dan kehidupan kita. Terima Kasih.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis