Terwujud

Berdiri dan Mandiri sebagai Langkah Awal Keberhasilan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Perlu sebuah strategi tepat untuk membangun sebuah kesuksesan yang dimulai dari semangat, cita-cita dan ilmu yang benar. Berdiri dan Mandiri sebagai Langkah Awal Keberhasilan adalah spirit tersendiri yang akan datang dan terwujud jika ada dua hal dalam diri anda yaitu Perjuangan dan Doa. Baca juga: Keberhasilan Bukan Karena Kerja Keras dan Kegagalan merupakan Keberhasilan yang Menanti.

Apapun ceritanya bahwa dalam hidup ini tentunya ada dua pilihan yang menjadi penentu dalam keberhasilan anda, hal tersebut adalah Semangat dan Malas. Orang yang sukses tentunya akan tumbuh rasa sabar, semangat yang tinggi dan rasa kepedulian terhadap ilmu yang sesuai dengan tujuan itu.

Berdiri dan Mandiri sebagai Langkah Awal Keberhasilan

Berdiri dan Mandiri sebagai Langkah Awal Keberhasilan tidak akan berhasil dan terwujud apabila tidak diiringi dengan doa dan rasa pasrah terhadap Tuhan yang Maha Esa, sebab semua dalam kehidupan ini tentu ada dan pasti melalui ijin dari Allah swt.

Awal keberhasilan itu merupakan tolak ukur dari semangat yang telah anda bangun menjadi motivasi jika terdapat beberapa kegagalan dalam mencapai tujuan untuk menjadi orang yang sukses dan berhasil. Ketahuilah ini merupakan Teori saja, sedangkan keberhasilan itu akan datang kepada anda akan terwujud jika benar-benar diaplikasikan.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. saya sedang menekuni bisnis sendiri dan mandiri dalam menghasilkan uang dari blog, alias tidak menggantungkan diri pada pihak lain seperti ikut PPC, Afiliasi, PTC, PTR dll :)
    tapi sangat sulit juga ya mas, jadi harus banyak belajar dan konsisten :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau seperti mbak sepertinya saya belum melakukan itu, sebab rata-rata iklan lokal yang mau memasang di blog-blog saya kebanyakan iklan dengan konten judi dan obat kuat, itu yang saya belum siap menerimanya

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved