Terwujud

Bisakah Blog Ramai Pengunjung Terwujud?



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tentunya bagi anda para blogger berkeinginan agar blog yang dikelola ramai pengunjungnya, namun apakah hal tersebut dapat terwujud secepat mungkin?, nah,..pembahasan kali ini merupakan analisis mengenai bagaimana cara pengunjung suka dan akan selalu mengingat blog kita, hal tersebut jika terjadi, maka blog yang kita kelola akan ramai.

Selain itu, Search engine juga tidak kalah pentingnya untuk menjadi acuan pada blog, sebab melalui search engine blog kita akan tampil dan melalui itu juga blog kita akan ditemukan. maka dari itu, mengoptimalkan keyword dalam setiap artikel blog merupakan langkah utama agar blog menjadi nomor 1 dalam pencarian search engine.

Bisakah Blog Ramai Pengunjung Terwujud?
Setelah saya mengamati beberapa blog yang ramai pengunjung dengan jumlah rata-rata 5000 sampai 10000 bahkan 100.000 perhari, terdapat beberapa kesimpulan yang dapat menjadi acuan dan petunjuk bagi kita agar blog yang kita kelola ramai pengunjungnya. Berikut keterangannya:

1. Blog Design
Blog dengan niche Desaign ternyata ramai pengunjungnya, hal ini berarti orang yang mengkelola blog memang benar-benar ahli desaign seperti blog o-om.com, maskolis.com, blog kang ismet dan lainnya.

2. Blog Ebook
Blog yang khusus mengelola tentang Ebook seperti ebook tentang bisnis, blogging, tips sukses blogger dan lainnya juga ramai pengunjung, hal tersebut karena kebutuhan pengunjung yang mencari beberapa pengetahuan tentang bisnis, cara sukses dan lain sebagainya.

3. Artikel tanpa batas
Saya masih ingat sekali blog gratisan milik terselubung yang saat ini telah dibanned, namun jangan tanya jumlah pengunjung blog tersebut, bisa mencapai puluhan ribu setiap harinya. Setelah saya amati, ternyata artikel blog terselubung hampir mencapai 20.000 artikel.

4. Memaksimalkan blog untuk menjadi nomor satu
Inilah langkah terakhir yang dapat anda lakukan yaitu memaksimalkan agar setiap artikel blog anda menjadi nomor 1-10 dalam pencarian search engine. Namun, untuk menjadi nomor 1-10 bukan hal yang mudah melakukannya, hal ini tergantung pada page view, page rank dan orisinal content serta yang lainnya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Kalau dari pengalaman blog saya yang udah pernah mencapai 10.000 pengunjung dalam sehari itu rahasia utamany nya ada dua mas, yang pertama konten yang masih memiliki sedikit saingan tapi banyak dicari, dan optimasi SEO.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooo begitu ya, boleh juga dicoba tipsnya mas

      Delete
  2. Kalau tema pendidikan biasanya musiman pak, soalnya blog saya tentang Aneka Ragam Makalah juga demikian

    ReplyDelete
  3. menarik sekali informasinya mas bro
    kalau blog gado-gado bisa masuk gak ya om
    thanks
    powerdoa

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved