Terwujud

Game Map Campaign Warcraft III (Jeopardy for the Horde)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Masih ingat dengan artikel tentang Kode Cheat Game Warcraft (Reign of Chaos) yang menjelaskan mengenai beberapa kode cepat yang bisa anda gunakan untuk mempermudah permainan atau bisa dikatakan kode curang untuk menang.

Untuk artikel selanjutnya saya akan memberikan informasi terkait dengan Map Campaign pada Game warcraft III yang berjudul Jeopardy for the Horde. Campaign pada game warcraft ini merupakan susunan struktur permainan yang sudah di desain secara otomatis dengan menggunakan perintah-perintah tertentu pada proses permainannya.

Game Map Campaign Warcraft III (Jeopardy for the Horde)
Berbeda dengan Map Custom yang bisa anda download atau anda buat sendiri, Map pada campaign ini dibuat secara detail sesuai dengan bentuk petualangan dari permainan itu sendiri. Kesimpulannya adalah ketika anda bermain Game Warcraft pada Map Campaign, maka anda harus mengikuti perintah dari peraturan permainan tersebut agar anda dapat memenangkan permainannya.

Saya sendiri lebih menyukai permainan pada jenis Campaign ini daripada jenis Map Custom, sebab setiap campaign akan memberikan sensasi yang berbeda-beda dalam bentuk permainannya dan salah satunya adalah Map Campaign Warcraft III Jeopardy for the Horde.

Nah,..bagi anda yang berminat untuk ikut merasakan petualangan dari Game Map Campaign Warcraft III (Jeopardy for the Horde), anda dapat mendownloadnya dengan mengunjungi situs http://www.hiveworkshop.com/forums/maps-564/jeopardy-horde-156545/. Adapun Spesifikasi Game ini adalah:
  • Type Game adalah Campaign
  • Category Game adalah Medieval / Warcraft
  • Difficulty atau Tingkat kesulitan Game adalah Variable (bervariasi)
  • Rating pengguna Game sebanyak 4.72
  • Kapasitas File sebesar 33.68 MB dan telah didownload sebanyak 22.814 kali


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved