Terwujud

Game PC Gratis: Motoracing



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Game PC gratis kali ini terkait dengan adrenalin balapan. Nah,..bagi anda yang hobi dengan balapan dan tidak berani melakukannya dalam dunia nyata, maka hobi anda itu akan tersalurkan melalui game ini. Berapa kali pun anda terjatuh anda tidak akan mati alias anti celaka (wajar la bos,..namanya Game heehee).

Game Motoracing tentunya menjadi kategori balapan yang bisa anda pilih dalam beberapa situs yang menyediakan jenis game tersebut, akan tetapi game yang saya jelaskan ini merupakan game yang sudah saya coba sendiri dengan tampilan yang benar-benar menarik. Selain itu, kapasitas untuk mendownload Game Motoracing ini tidak terlalu besar dan mudah untuk mendownloadnya tanpa dipungut biaya alias gratis.. tis.. tis... tissss.


Deskripsi Game PC Gratis: Motoracing
Sebelum bermain anda akan diberikan pilihan untuk memilih nama sebagai pembalap, setelah itu anda juga bisa memilih jenis sepeda motor balap sesuai dengan keinginan. Spesifikasi pada motorcross pilihan anda akan berbeda-beda mulai dari kecepatan, akselerasi sampai daya kemampuan ketika dimainkan.

Pilihan motocross dengan kecepatan tinggi akan anda dapatkan jika poin telah mencukupi, maka dari itu perbanyak poin anda dengan memenangkan permainan di setiap balapan. Permainan ini benar-benar gratis dengan tampilan Full version dengan tampilan 3D realistis.

Spesifikasi
  • Basic Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Processor 800 Mhz or better
  • RAM: minimal 1024Mb
  • DirectX 9.0 or higher
  • DirectX compatible sound board
  • Kapasitas Game sebesar 23 Mb
Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk memainkannya, silahkan download melalui link berikut yaitu: http://z.gametop.com/free-games-download/Motoracing.exe

Demikianlah artikel terkait dengan Game PC Gratis: Motoracing, semoga permainan jenis balapan ini dapat menghibur anda dan sejenak melepas hobi anda untuk balapan. Terima Kasih!!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 3 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. game balapan pasti seru untuk dimainkan, hiburan :)

    ReplyDelete
  2. Game nya seru ni mas kliatanx,ijin download yah..

    ReplyDelete
  3. Game balapan seperti ini saya waktu remaja suka banget nih mas, tap kalau sekarang paling iseng saja. Tapi boleh juga nih. nanti di coba deh. he,, he, he,,

    Salam

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved