Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Kesetiaan dalam Konsep Kebenaran


Kesetiaan adalah ujung tombak membina sebuah hubungan yang baik dan benar kepada pasangan, kesetiaan terjalin tidak berdasarkan kebaikan semata, kesetiaan lahir tidak berdasarkan kebahagiaan materi saja akan tetapi kesetiaan lahir dari hati yang tulus untuk membangun sebuah hubungan yang terus terikat dengan kasih sayang abadi.

Konsep Pak Mario Teguh mengenai kesetiaan adalah tanda dan bukti jika kesetiaan itu tidak dibangun dari pola pikir yang selalu sibuk dengan kecemburuan karena cinta, kesetiaan yang hakiki tidak lahir dari keberadaan dan status sosial yang mewah, tinggi dan bermatabat, dan kesetiaan tidak tercipta dari rasa cinta karena peluang kebahagiaan materi yang menjamin sampai ke anak cucu.

Mario Teguh mengatakan bahwa kesetiaan merupakan " Saat Anda gagal dan jatuh adalah saat yang terbaik untuk menilai kesetiaan seseorang kepada anda".

Kesetiaan

Banyak teman karena senang dan sedikit teman karena susah adalah ungkapan realita yang terjadi saat ini, ada juga realita yang terjadi terkait dengan kesetiaan dengan ungkapan "ada uang abang sayang tak ada uang abang kutendang". Hal ini merupakan sisi mata uang yang selalu berada dan menjadi tolak ukur sebahagian pasangan bahkan calon mertua. Bagaimana tidak, jika anda bercita-cita untuk menjadi suami yang setia atau istri yang setia maka tunjukkanlah kesetiaan itu dengan karir dan kemampuan anda untuk menciptakan kebahagiaan materi.

Kesetiaan itu akan muncul dan diketahui jika anda mengalami kegagalan, keberhasilan yang belum pasti serta kehidupan yang penuh penderitaan, namun jika sang Pujaan tetap setia dan selalu cinta kepada anda, menerima anda apa adanya, maka kesetiaan itulah yang dapat anda sematkan pada kekasih anda tersebut.

Kesetiaan tidak saja muncul ketika kebahagiaan berpihak kepada anda, tetapi kesetiaan akan selalu ada mendampingi kehidupan yang terus berputar dikala senang maupun susah. Maka dari itu saya mengatakan bahwa Kesetiaan itu adalah " Kasih Sayang tanpa pamrih yang lahir dari hati ke hati sebagai ungkapan cinta yang selalu siap mendampingi anda kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun sisi kehidupan anda secara Religius".

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Saya orang pertama yang komentar ya. Kalau menurut saya yang paling penting adalah komitmen dengan tujuan awal. Sebelum memilih pasangan kita harus benar-benar yakin dengan pasangan kita itu. Jangan asal pilih

Balas

Wah, selamt kalau begitu mas untuk komen pertamanya

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis