Terwujud

Mau Sukses ! Jangan Pernah Mengeluh



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Siapa yang tidak mau sukses, siapa yang ndak mau kaya dan siapa yang ndak mau bahagia baik dunia dan akhirat, tentunya kita semua mau akan hal itu. Namun kesuksesan tidak akan kita raih hanya dengan berpangku tangan, mengangkat tangan dan berdoa ya!! Tuhan jadikanlah aku sebagai orang yang sukses tapi tanpa ada usaha yang maksimal. Kesuksesan bukan jalan yang selalu lurus, kesuksesan berani memengang bara api dan kesuksesan adalah cucuran keringat kerja keras yang diawali dari keseriusan tanpa mengeluh dan terus mengeluh.

Coba anda renungi apa yang dikatakan bapak Mario Teguh "Kurangilah kebiasaan mengeluh dan menyalahkan keadaan. Banyak yang dulunya lebih susah darimu, tapi sukses."

Ungkapan di atas adalah motivasi berharga bagi anda yang ingin sukses, hilangkan penyakit mengeluh dan selalu menyalahkan keadaan, menyalahkan situasi yang tidak mendukung dan selalu beralasan bahwa nasib tidak berpihak.

Mau Sukses

Anda masih berada dalam perkembangan, masih berada dalam tahap usaha dan kerja keras? maka teruslah berusaha dengan maksimal, jadikan semangat dan tujuan sebagai motivasi kuat bagi uanda untuk mencapai puncak kesuksesan yang anda cita-citakan, yang anda impikan dan yang anda idam-idamkan.

Mengeluh bukan solusi tapi mengeluh ada penyakit yang akan terus menggerogoti rasa percaya diri anda yang terus dirundung ketakutan dan rasa pasrah tanpa usaha. Budaya mengeluh harus dibuang jauh-jauh sebab dengan mengeluh masalah tidak akan teratasi.

Saya mengatakan bahwa konsep kesuksesan adalah "Mencapai tujuan semaksimal mungkin dengan usaha dan semangat tinggi, terus menjalani apa adanya tanpa ada kecendrungan untuk iri yang berakhir dalam keluhan dan menyalahkan Kebijaksanaan Tuhan dalam membagi Rezeki".


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. saya kira mengeluh adalah manusiawi mas hehehe :D
    jadi ya sebaiknya walaupun belum bisa sukses, selalu tampakkan wajah ceria, walau hati kecewa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mbak, tapi jangan sering sering mengeluh

      Delete
  2. mungkin cukup mengeluh dalam hati aja mas, agar orang lain tidak tahu kalau kita sedang mengeluh ya ;)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved