Terwujud

Wanita sebagai Penghuni Neraka Terbanyak



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Neraka merupakan tempat yang telah disediakan oleh Allah swt bagi mereka yang mendapat ganjaran atas perlakuan dosa yang mereka lakukan. penghuni neraka nantinya tentu tergolong dari beberapa jenis, seperti penghuni bagi anak yang durhaka, penghuni bagi yang memakan harta riba dan penghuni-penghuni neraka yang lain.

Namun,..tahukah anda bahwa wanita menjadi salah satu penghuni neraka terbanyak nantinya, lho kok begitu dan mengapa bisa demikian???????,..Untuk menjawabnya mari kita lihat keterangan dan penjelasannya di bawah ini.

WanitaPenghuniNeraka-terwujud.com

1. Hadist
Keterangan mengenai wanita termasuk penghuni neraka yang paling banyak adalah dikuatkan dengan hadist dari sabda Rasulullah SAW, hadist tersebut adalah:
“Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penghuninya adalah fuqara’ (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penghuninya adalah wanita.” (Hadis Riwayat Al- Bukhari dan Muslim)
2. Durhaka terhadap suami
Suami bagi istri merupakan sosok pemimpin yang tidak dapat dibantah dan dilawan selama perintah suami tersebut masih dalam ketentuan agama, bahkan ketika istri hendak berpergian atau menjalankan ibadah sunnah harus mendapat ijin dari suaminya. Jika istri yang membantah dan tidak taat atas perintah suami, maka istri mendapat ganjaran dosa dan dianggap sebagai istri yang durhaka terhadap suaminya. Rasulullah SAW bersabda:
“ … dan aku melihat Neraka maka tidak pernah aku melihat pemandangan seperti ini sama sekali, aku melihat kebanyakan penghuninya adalah kaum wanita. Para sahabat pun bertanya : “Mengapa (demikian) wahai Rasulullah?” Baginda s.a.w menjawab : “Kerana kekufuran mereka.” Kemudian ditanya lagi : “Apakah mereka kufur kepada Allah?” Baginda menjawab : “Mereka kufur terhadap suami-suami mereka, kufur terhadap kebaikan-kebaikannya. Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang di antara mereka selama waktu yang panjang kemudian dia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak dia sukai) nescaya dia akan berkata : ‘Aku tidak pernah melihat sedikitpun kebaikan pada dirimu.’ ” (Hadis Riwayat Imam Al-Bukhari)
3. Tidak berjilbab
Jilbab atau hijab merupakan kewajiban bagi wanita, sebab rambut merupakan aurat bagi mereka. Permasalahan yang timbul adalah banyaknya wanita muslim yang tidak peduli dengan hal ini dengan alasanan "hijab digunakan jika ada kesadaran", padahal perintah untuk memakai hijab atau jilbab yang benar merupakan kewajiban yang harus dilakukan, jika tidak maka konsekuensinya adalah neraka.


Artikel ini merupakan renungan yang dapat dijadikan pengalaman dan intropeksi tersendiri, bagi anda para wanita yang tidak suka dengan artikel ini dan ada kritik tentang Wanita sebagai Penghuni Neraka Terbanyak, saya akan siap menjelaskannya dengan berbagai dalil yang kokoh. terima kasih!!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 3 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. tambahan pak.. biasanya juga karena sering ngerumpi dan gossip...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heeehee, kalau gosip dan ngerumpi bisa laki-laki dan perempuan mas, tetapi perempuan yang lebih dominan

      Delete
  2. Benar sekali pak, hati-hati aja ya ama para wanita yang demikian heehee

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved