Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Memakai Lensa Kontak dengan Benar


Cara Memakai Lensa Kontak dengan Benar~ Lensa kontak tidak saja praktis dan mudah sebagai alat pengganti kaca mata, Namun, ternyata lensa kontak juga bisa memperindah penampilan anda dengan beberapa fitur yang disediakan pada lensa tersebut. Bagi anda pemakai lensa kontak perlu kewaspadaan saat hendak menggunakannya, walaupun terbilang mudah, namun jika tidak hati-hati dan tidak tahu cara memakainya, maka akan menimbulkan dampak buruk bagi anda. Oleh karena itu, artikel ini akan menjelaskan secara rinci tentang:

Cara Memakai Lensa Kontak dengan Benar
Cara Memakai Lensa Kontak dengan Benar

1. Cuci Tangan hingga Bersih
Cucilah tangan anda terlebih dahulu hingga bersih sebelum menyentuh lensa kontak dan pastikan tangan sudah kering. Baca juga Cara Alami Menyembuhkan Luka Bakar Ringan

2. Gunakan tangan yang mudah
Sesuaikan kemudahan gerakan tangan saat hendak memakai lensa kontak, hal ini menjaga agar tidak terjadi kesalahan penempatan saat lensa hendak dilekatkan pada mata

3. Gunakan Jari Tengah sebagai Penopang
Pakai kedua jari tengah anda (kanan dan kiri) sebagai penarik dan penopang kelopak mata agar terbuka lebar sehingga memudahkan pemasangan lensa kontak.

4. Gunakan Jari Telunjuk
Pakai jari telunjuk anda dari tangan kanan atau tanagn yang mudah bagi anda saat hendak memasang lensa kontak ke mata, arahkan lensa pada posisi yang benar sehingga lensa akan mudah melekat.

5. Arahkan pada posisi Atas
Arahkan posisi kepala anda ke atas guna memudahkan pemasangan lensa kontak.

6. Letakkan dengan Benar
Secara pelan-pelan, letakkan lensa kontak di bagian bawah putih mata anda dan lepaskan tangan yang menopang kedua kelopak mata anda tadi. setelah itu tutup mata anda dalam beberapa detik dengan tujuan agar lensa kontak secara otomatis akan berada pada posisi tengah.

7. Belajar pada yang ahli
Jika anda masih ragu untuk memakai lensa kontak karena masih pengguna baru, sebaiknya anda belajar pada yang ahli atau yang sudah biasa menggunakan lensa kontak, hal ini lebih efektif karena anda secara langsung melihat cara pemakaiannya dengan benar.

^^Demikian informasi tentang Cara Memakai Lensa Kontak dengan Benar, Semoga memberi manfaat bagi saya dan anda. terima kasih!

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

wah terimakasih tipsnya mas.. kebetulan sampai sekarang saya belum pernah menggunakan kontak lines mas.. oya katanya kalau tidak cocok bisa gatal gatal di mata ya mas....?

Balas

Betul mas, kalau saya rekomondasikan pakai kaca mata saja biar aman

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis