Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Menatap Langit Menuju Masa Depan


Menatap Langit Menuju Masa Depan adalah Arah dan pandangan serta impian harus terwujud seiring berjalannya waktu yang terus berputar. Injakan kaki yang kian melangkah jauh tidak pernah terhenti demi mewujudkan cita-cita tuk menuju masa depan yang indah dan bahagia. Tatapan kedepan tanpa menoleh kebelakang adalah corak warna kehidupan yang harus ditempuh walau mendapat ribuan tantangan dan rintangan. Saat yang melelahkan dan saat yang membingungkan tentu menjadi rasa bimbang jika terus dibiarkan, maka dari itu perlu langkah strategis untuk mencapai sebuah impian yang akan diwujudkan untuk menatap langit menuju masa depan.

Mata ini terus terfokus pada langit biru nan indah, tiada warna sejati yang menggambarkan keindahan langit selain perpaduan seluruh warna untuk menghiasi bumi dalam tatapan mata yang selalu menengadah ke atas, rasa bimbang, rasa gelisah dan rasa takut kian sirna ketika mata tertuju langit untuk menikmati indahnya kebiruan langit nan cerah.

Menatap Langit

Menuju masa depan tanpa ada rasa patah semangat dan rasa mengeluh memerlukan perjuangan dan kesungguhan yang amat mendalam untuk diwujudkan, meniti jembatan bersulak belukar, berduri menusuk adalah tantangan yang harus dilewati demi masa depan yang menjadi impian sejati.

Kadang hati kian melemah, kadang niat turun berangsur, kadang semangat kiat menurun, itulah sisi kehidupan jika keinginan bersanding dengan keserakahan. Untuk membasmi semua itu diperlukan niat yang tulus serta doa yang berlimpah mengharap ridha dariNya untuk ditunjukkan jalan menuju masa depan yang bahagia dan sentosa. Kutuju mataku menatap langit demi masa depan dunia dan akhir masa.

Menatap langit menuju masa depan adalah tujuan sejati yang hendak dicapai dengan rasa semangat, kerja keras dan perjuangan yang dilandaskan dari doa dan ibadah yang terus dilakukan seiring perjalanan ini berakhir, kapan masa depan itu datang menuju kebahagiaan menjadi jawaban yang telah menanti untuk diketahui. Akhir dari hidup dan perjalanan tentu menjadi pembahasan inti dalam setiap renungan. Terwujudkan hal itu? Jawaban dan realisasi adalah petunjuk sejati untuk mengetahui apakah masa depan kita cerah atau tidak. Terima kasih

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

menatap langit untuk kesuksesan dunia akhirat :)

Balas

Asal jangan cuma terus ditatap ya kang, harus dengan usaha dan doa :)

Balas

Benar pak ustadz

Balas

Iya mbak siti :D

Balas

Doa menyertai usaha yang keras. tatapan ke depan bermimpi menjadi yang lebih baik...

Balas

Benar sekali mas, terima kasih

Balas

saya ikut Pak Zeer biar selamat dunia akhirat :)

Balas

Setuju ama kang ucup :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis