Terwujud

Cara Menjaga Tubuh Tetap Sehat



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Bagaimana rasanya jika kesehatan tubuh mengalami gangguan, tentu tidak menyenangkan bukan? Maka dari itu perlu usaha dan upaya semaksimal mungkin untuk menjaga kesehatan tubuh kita agar selalu sehat. Tubuh yang aktif adalah bagian gaya hidup yang sehat dan wajib untuk kita lakukan berapa-pun usia kita saat ini, sebab kesehatan itu penting.

Menjaga tubuh tetap sehat adalah aktivitas rutin yang selalu kita lakukan guna menjaga kekebalan dan kemampuan tubuh untuk melawan segala bentuk jenis penyakit yang bisa saja datang secara tiba-tiba. Sahabat Terwujud.com, setidaknya ada 4 komponen yang bisa anda lakukan dengan mudah untuk menjaga agar tubuh adan tetap sehat, komponen tersebut adalah makanan sehat, minum air putih, istirahat yang cukup serta fungsi tubuh selalu aktif. Baca Cara Mengatasi Pencernaan yang Bermasalah

Namun, empat komponen tersebut akan bekerja secara maksimal jika ditambah dengan kegiatan-kegiatan yang berfungsi membantu proses kerjanya, adapun aktivitas yang harus kita lakukan dapat anda lihat melalui penjelasan:

Cara Menjaga Tubuh Tetap Sehat
Tubuh-Sehat
1. Berjalan Kaki
Lakukan secara rutin aktivitas berjalan kaki selama 30 menit setiap pagi. Dengan berjalan kaki selama 30 menit secara rutin akan memperkuat dan memperlancar sistem kerja tubuh khususnya peredaran darah dan kerja jantung lebih maksimal.

Baca juga Cara Alami Menyembuhkan Luka Bakar Ringan

2. Senam sehat
Senam merupakan aktivitas positif dan efektif untuk mejaga daya tahan tubuh tetap sehat, hal terbukti setelah anda melakukannya secara rutin setiap hari minimal dilakukan selama 15 menit.

3. Bersepeda
Bersepeda merupakan olahraga ringan dan menyenangkan, caranya mudah dan harga terjangkau, aman dan damai ^-^. Dengan bersepeda secara setiap hari, maka tubuh akan terlatih untuk bekerja maksimal serta otot-otot tubuh akan biasa untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa harus merasakan kelelahan.

Jangan lewatkan artikel tentang Menjaga Kesehatan Mata dengan Konsumsi Buah

4. Berenang
Berenang adalah kegiatan yang penting bagi kesehatan, sebab dengan berenang seluruh anggota tubuh ikut bergerak dan selalu bekerja secara maksimal sehingga lemak dan kadar kolesterol dalam tubuh akan tetap stabil.

Demikian informasi tentang Cara Menjaga Tubuh Tetap Sehat, semoga artikel ini bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penjelasan, sebab Tak ada gading yang tak retak dan Tak ada tuyul yang tak botak ^-^.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Jalan kaki donk.. Gratis dan ngga pake biaya.. :P

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved