Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cerita Lucu: Ayahku


Cerita Lucu: Ayahku ini bermula dari cerita umum yang awalnya berjalan secara harmonis, dinamis dan sugestis (serba is,..ya!). Namun cerita yang harmonis, dinamis dan sugestis itu menjadi memanas, membara dan menggelegak tebar membahana karena sedikit pancingan atas kalimat "Ayahku".

Bayangkan, hanya karena kalimat "ayahku" bisa memecahkan keharmonisan, kedinamisan dan kesugestisan menjadi api yang begitu membara seperti guncangan gempa dan letusan gunung, panas, membara dan membakar.

Apa sih ! ceritanya kok,..bisa jadi begitu, langsung saja mari kita selidiki dan siapkan peralatan tempur anda untuk menyelidiki kasus yang satu ini :D

Cerita-Lucu
  • Amir: "Bro,..gimana kabarnya kalian semua"
  • Aan: "Kalau saya sih sehat, tapi duit sakit ni heehee"
  • Amto: " Sama bro, kita di sini sehat semua kok, kecuali si suep tu sedikit murung"
  • Amir: " Emang kenapa si suep,..diputusin pacarnya ya!"
  • Aan:" Boro-boro diputusin pacar, deket cewek aja dia menggeletar"
  • Amir: "Ep,..lo kenapa sih,..lagi galau ya"
  • Suep: "Iya ni mir, sedikit galau ni, soalnya ndak bisa bayar kredit sepeda motor"
  • Amir:" lho,..minta dong ama ayahmu, kan ni baru gajian"
  • Suep: "Itulah mir yang jadi masalahnya, uang gajiannya dah habis bayar cicilan Mobil"
  • Amir: "Ngeri kali ayahmu ya! mobilllll,.."
  • Aan: "hehhh,..belum hebat tu, ayah suep baru mobil, lihat dong ayah gue, kalau mobil,..hehh, kontan langsung tanpa kredit"
  • Amto: "Baru mobil Aannn, ayahku dong,..lihat tu yang dirumah,..mobil, sepeda motor, bahkan rencana mau beli pesawat,..heehee"
  • Suep: "Iya deh,..ayah kalian hebat semua, ayahku hanya bisa kredit,..tapi bukan sok hebat ya,..Lihat ayahku, sampai sekarang masih tetap sehat kan walaupun dah tua dan ngak pernah pening mikirin kredit"
  • Aan:" nah,..kalau itu saya setuju, emang apa resepnya"
  • Suep: " kan dia ada cadangan"
  • Amto: "Cadangan apa ep?"
  • Suep: "Istri-istri"
  • Amto: " Apa hubungannya ama banyak istri"
  • Suep:" Jelas ada dong, kan istri-istrinya Mamak kalian,..haahaaahaaa (sambil lari)
  • Semua:"kurang ajar,...kejar suep!!!!"
^^Demikian informasi Cerita Lucu: Ayahku, nama dalam cerita di atas terdapat sejumlah nama, jika nama tersebut sama dengan anda, maka itu hanyalah ketepatan saja tanpa ada unsur kesengajaan. Terima kasih.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Hehe.. gue harus belajar bahasa indonesia agar bisa faham lucunya xD

Balas

suep itu bapaknya siapa? hehe

Balas

Ha... keren. Perlu di conto nich biar ngak pusing mikirin cicilan :)

Balas

hahaha...jgn sampai lolos th si suep..!

Balas

wkwkw...
dia deket cewek bergetaran :D ..

Balas

betul sekali mas ibnu heehee

Balas

Itulah yang masih menjadi tanda tanya heehee

Balas

yupppsss, betul juga ya mas heri heehee

Balas

Benar mas aldino, harus dikejar

Balas

heeeheee, mas munawir ngak geregetan kan kalau dekat ama cewek

Balas

kwkwkw bagus juga ini wkwk

Balas

Terima kasih mbak elly

Balas

sangat menghibur mas dan bikin ngakak cerita nya :D

Balas

hehee terima kasih mbak eka

Balas

oh...jadi mereka itu semua bersodara yah..? lucu..

Balas

hheeeeheee, iya iya :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis